Boneka, doll, barbie

Peran Penting Boneka Barbie Bagi Anak


tanggal post : 16 January 2018
Peran Penting Boneka Barbie Bagi Anak

Kali ini Mr.BOB akan membahas mengenai salah satu benda yang pasti Bobers tahu. Benda itu adalah boneka, boneka merupakan benda yang sangat di gandrungi kalangan dewasa maupun anak-anak maka dari itu boneka sering menjadi pilihan yang bagus dan bijak untuk di jadikan hadiah ulang tahun maupun kado dalam berbagai kesempatan. Bobers pasti pernah kan membeli boneka? Apalagi bagi kalian para wanita, tidak asing lagi dengan benda tersebut. Nah, yang Mr. BOB mau bahas adalah boneka barbie. Boneka Barbie  merupakan boneka yang sudah lama digemari banyak wanita dan anak-anak didunia.

Terlebih bagi anak-anak, boneka barbie merupakan teman bermain yang paling digemari karena dapat dimainkan dengan membentuk rambut dan gerak geriknya serta dengan kelengkapan aksesorisnya yang dapat memberi kesan nyata terhadap si anak. Selain itu boneka Barbie dapat menstimulasi kecerdasan otak kanan anak yang berfungsi mengkoordinasi dan menyelesaikan masalah dengan tepat dan bijak serta meningkatkan kreatifitas pada anak karena Bobers tahu kan masa anak-anak adalah masa di mana tumbuh kembang manusia berlangsung, maka dari itu sarana bermain yang tepat sangat penting untuk diberikan kepada anak-anak.

Oleh karena itu Bobers boneka Barbie sangat berperan penting bagi anak untuk menstimulasi otak mereka. Perusahaan Danmogot.com merupakan salah satu perusahaan online yang menjual mainan anak-anak dan sudah terpercaya menjual berbagai macam boneka Barbie yang memiliki kualitas sangat baik dan juga harganya yang terjamin. Berbagai jenis macam boneka Barbie ada disini dengan harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan. Ada Boneka yang sudah dilengkapi dengan mahkota yang bisa di pakai oleh anak serta dilengkapi dengan pakaian fashion terkini dan tambahan beberapa baju yang bisa di ganti-ganti. Berikut Boneka Barbie yang ditawarkan:

Boneka Barbie Princess Pretty Girls (No 0238 A1 - A3 ) (Rp 198.000)

Boneka Barbie The Wonderful Girls (Rp.150.000)

Boneka Barbie Beautiful (No :102-13) (Rp102.000)

Boneka Barbie Beautiful (Rp120.000)

Boneka Barbie Wonderfull Girls ( No : 19991- 4 ) (Rp78.000)

Boneka Barbie Bonnie (Rp78.000)

Boneka Barbie Pretty Fashion Princess (1322-1-2) (Rp120.000)

Boneka barbie Princess Adorable (0235- A1-A2) (Rp120.000)

 

Kami Akan Melayani Pembelian Secara Offline Maupun Online Dengan Baik

Jadi jika ingin membeli langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com Di Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur simpang STM, Medan.

Untuk pembelian secara Online Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 310 User: