begini jika masa depan serba teknologi


tanggal post : 14 September 2015
begini jika masa depan serba teknologi

dilelang.id Artikel Sebelumnya membahas tentang manfaat drone bagi kehidupan, jenis fungsi dan spesifikasi rc drone ,tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone . Tidak jarang negara-negara lain membuat perencanaan dan prediksi gila tentang teknologi masa depan biasanya menunjukkan apa yang masa depan akan seperti 50-100 tahun ke depan.untuk mencapai nyata daripada prediksi teknologi kita belajar cara-cara baru dan lebih inovatif. sebenarnya prediksi teknologi sudah di tayangkan di film-film seperti mobil bisa terbang dan sudah ada yaitu  AeroMobil

begini-jika-masa-depan-serba-teknologi

Dunia semakin terhubung atau terkoneksi secara digital online saat ini di beberapa berkembang dunia teknologi terhubung secara digital online . Perusahaan smartphone semakin mendorong integrasi digital antara perangkat dan peralatan seperti samsung . Samsung bekerja pada sebuah aplikasi smartphone, yang tujuan utamanya adalah untuk memungkinkan Anda untuk mengontrol hampir semua di rumah Anda dengan telepon Anda koneksi digital internet tentu saja. membuka mobil dengan smartphone Anda untuk menambah kenyamanan, Beberapa perusahaan telah menemukan cara sederhana untuk menginstal sistem di setiap mobil yang memiliki sistem penguncian elektronik, sehingga Anda dengan mudah dapat membukanya dengan ponsel Anda dan masih banyak lagi.

begini-jika-masa-depan-serba-teknologi Power Generator atau panel surya di Rumah kita tahu di indonesia sering terjadi pamadaman listrik secara bergilir dengan alasan krisis energi yang mengakibatkan elektronilk di rumah kita bisa cepat rusak.  Power Generator di  Rumah ke depannya akan menjadi umum sekarang saja sudah banyak orang yang menggunakan Power Generator / panel surya di  Rumah dengan menggunakan teknologi listrik dengan sinar matahari . di luar negri menginstal panel surya di atap rumah mereka sudah semakin banyak tapi jika dalam  keadaam salju pastinya tidak bisa digunakan . alat panel surya  ini memang sangat cocok di aplikasikan di indonesia .akan tetapi alat ini masih sangat mahal dan belum bisa menjangkau masyarakat luas.

begini-jika-masa-depan-serba-teknologi

Virtual  Reality membantu dunia kedokteran Ketika kebanyakan orang berpikir tentang realitas virtual  mungkin anda berpikir hanya penerapannya dalam video game Nintendo Wii, Xbox Kinect . Virtual  Reality  dikembangkan menjadi  sistem yang semakin canggih dibangun untuk memungkinkan mahasiswa kedokteran sebagai pengalaman nyata yang  mungkin saat berlatih teknik  bedah. Seperti simulator Dokter dan mahasiswa kedokteran  akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu belajar dengan alat ini  untuk menghindari atau membuat kesalahan saat bedah pada pasien sebenarnya .

begini-jika-masa-depan-serba-teknologi

Printer 3D membantu pembuatan kaki palsu anda pasti pernah mendengar tentang printer 3D. Printer 3D telah terbukti sangat berguna untuk pembuatan kaki palsu. Bahkan, dengan pencetakan 3D dan scanning, menciptakan kaki palsu bisa digunakan telah menjadi cara yang lebih mudah  dan lebih terjangkau dari sebelumnya. Di banyak negara seperti  Afrika atau daerah konflik , karena ranjau darat dan perang, banyak anak-anak yang hilang anggota badan. Di negara Uganda, kira-kira seperempat juta anak-anak perlu kaki palsu, tetapi  hanya ada sekitar 12 orang di negara ini yang mampu melakukan pekerjaan yang diperlukan. Meskipun ini hanya sebuah langkah kecil, itu masih salah satu yang penting, dan jelas ada Printer 3D jauh lebih berguna dapat dilakukan untuk dunia di masa depan.

begini-jika-masa-depan-serba-teknologi

pertumbuhan kecerdasan buatan  /Artificial Intelligence banyak kita lihat di film-film tentang robot atau kecerdasan buatan ,beberapa orang mulai khawatir tentang kecerdasan buatan. baru-baru ini Elon Musk memberikan komentar kontroversial tentang sesuatu yang berbahaya yang mungkin terjadi dengan kecerdasan buatan dalam lima sampai sepuluh tahun ke depan. Stephen Hawking mengatakan bahwa hal itu bisa menjadi akhir dari umat manusia, dan Bill Gates menjawab beberapa pertanyaan tentang subjek dalam Reddit AMA, dan membuat jelas dia pikir itu ancaman nyata. Bahkan, perusahaannya mencurahkan sekitar seperempat dari penelitian mereka untuk kecerdasan buatan.


Artikel Terkait

Viewer : 89 User: