mobil sport valentino rossi dilelang


tanggal post : 15 October 2015
mobil sport valentino rossi dilelang

Dilelang.id Siapa yang tidak kenal valentino rossi  ? pembalap motogp dari team yamaha yang saat ini berusia 36 tahun Klasemen MotoGP Setelah Race Motegi Jepang minggu 11 oktober kemarin poin rossi saat ini urutan pertama jumlah poin 283 poin kemudian disusul oleh Jorge Lorenzo 265 poin dan posisi ke tiga Marc Marquez 197 poin pastinya tahun ini valentino rossi menjadi juara dunia motogp kalau sisa race seterusnya tetap pada juara 3 besar .

mobil sport valentino rossi dilelang (2)Para rider motogp ini diluar kesehariannya sebagai pembalap mereka memiliki kebiasaan atau hobi seperti valentino rossi yang memiliki kegemaran balap mobil . valentino rossi memiliki mobil rally subaru impreza yang sebelumnya pernah rossi gunakan balapan bersama perally dunia Colin McRae.

belum tahu jelas karena apa tiba-tiba valentino rossi melelang mobil sport tersebut yang dilelang pada hari ini kamis 14 oktober 2015 di Imperial War Museum, Duxford. mobil subaru impreza ini diperkirakan akan terjual dengan penawaran tertinggi apalagi kepunyaan artis motogp valentino rossi antara 175 hingga 200 ribu pound sterling atau sekira Rp 3,64 - 4,16 miliar.

seperti yang dikabarkan oleh stasiun berita di sana mobil subaru impreza ini  pernah digunakan Rossi ketika balapan reli di Monza, Italia pada 1999. Saat itu, pembalap yang identik dengan nomor 46 ini finish di urutan pertama. mobil subaru impreza ini hasil pengembangan yang dilakukan oleh Colin McRae dan menjuarai balap pada 1996. Mobil ini juga merengkuh gelar juara di musim berikutnya saat dikemudikan oleh pembalap Piero Latti sekaligus memenangkan gelar konstruktor ketiganya secara berturut-turut.

dijelaskan juga bahwa mobil subaru impreza ini  sudah direstorasi ke dalam kondisi aslinya termasuk mengembalikan komponen SRT yang super langka dengan kapasitas mesin berkubikasi 1.994 cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 300 Tk dengan torsi 470 Nm.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=DwClaeS6TlE[/embed]

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih.

Anda juga bisa ikutan lelang barang www.dilelang.id dengan bid dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang


Artikel Terkait

Viewer : 58 User: