Beli ATV Mini Motor 50cc


tanggal post : 15 June 2015
Beli ATV Mini Motor 50cc

ATV (All Terrain Vehicle) adalah sebuah sepeda motor yang memiliki empat roda dan rodanya didesign sedikit besar dan tinggi. ATV terkenal dengan kendaraan yang bisa melalui segala medan yang tak biasa dilewati sepeda motor biasa, baik dalam kondisi jalan basah, naik atau turun bukit.

Sejarah ATV sendiri bermula Pada tahun 1985, Specialty Vehicle Institute of America memulai pengembangan standar terkait ATV ini, yang menetapkan persyaratan untuk perlengkapan, konfigurasi, dan kinerja kendaraan roda empat di segala medan di Amerika Serikat. Pada tahun 1990, American National Standards Institute menyetujui standar pertama bagi kendaraan segala medan atau yang disebut ATV. 

Pada tahun 2001, Standar terkait Kendaraan di segala medan kemudian direvisi untuk menyepakati definisi dan menambahkan beberapa ketentuan untuk meningkatkan serta memperjelas standar.Banyak ATV digunakan untuk keperluan kerja, misalnya saja di kalimantan, ATV ini digunakan untuk mengangkut buah sawit ke pabrik-pabbrik pengolahan sawit.

ATV
ATV untuk mengangkut buah sawit

Seiring dengan berjalannya waktu ATV ini banyak digunakan oleh orang dewasa bahkan anak-anak sekalipun hannya untuk hoby semata. Bagi anak-anak ATV yang digunakan adalah ATV Mini Motor 49cc dan ATV Mini Motor 50cc, karena ukurannya yang pas dinaiki oleh anak-anak. 

Harganya yang relatif murah banyak orang membelinya untuk digunakan. Untuk ATV Mini Motor 50cc misalnya, anda hanya perlu mengocek isi kantong anda hanya dengan harga 2-3 JT. Ya Harga yang cukup murah bagi sebuah Motor Mini ATV.

Banyak Store / Dealer yang menjual Mini Motor tersebut. Contohnya saja PT.Raksasa Indonesia dengan danmogot.com yang menjual ATV tersebut dibawah harga rata-rata. Untuk ATV Mini Motor 50cc itu sendiri danmogot membandrolnya seharga Rp.2.749.990 dari harga Rp.3.000.000 yang tentunya dipotong diskon 8%. 

ATV 50cc
ATV Mini Motor 50cc untuk anak-anak

Wah,,,dimana lagi kita bisa menjumpai harga ATV yang begitu murah selain danmogot. Sistem penjualannyapun bisa online dan offline tergantung dari keinginan kita sendiri. Apalagi untuk pembelian secara online, cara pembeliannya sangat gampang dan efisien dan aman. Banyak penjualan-penjualan online palsu saat ini yang harus anda waspadai. Jangan sampai-sampai anda tertipu oleh penjualan-penjualan online bodong. Uang ditransfer sedangkan barang yang ditunggu-tunggu tidak usai datang.

Beli ATV Motor Mini sekarang juga hanya di danmogot.com. Dapatkan harga spesial/Diskon untuk pembelian sekarang juga.

Pemesanan Online HUBUNGI :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 892 User: