Panduan Cara Merakit ATV Mini 50cc


tanggal post : 11 December 2015
Panduan Cara Merakit ATV Mini 50cc

Motor Mini belakangan ini semakin banyak digemari masyarakat. Dengan harga yang terjangkau sehingga semua kalangan bisa memiliki produk unik ini. Ada banyak varian mini motor yang bisa kalian dapatkan seperti mini motor Gp, mini Trail, dan mini ATV. Mesin yang digunakan menggunakan mesin 2 tak kapasitas 50cc dan 110cc dengan bahan bakar bensin.

Mungkin sebagian orang masih awam tentang produk mini motor ini, bagaimana cara perawatan, perakitan hingga cara penggunaanya. Makan dari itu dalam postingan kali ini akan dijelaskan melalui video bagaimana caranya merakit mini motor khususnya mini ATV 50cc. 


Video : cara merakit atv mini quadbike 50cc

Untuk Varian lain seperti Mini Gp dan mini trail, semua hampir sama cara perakitannya. karena menggunakan mesin sama yang berbeda hanya rangka mini motor saja. Jika kalian belum mendapatkan dan ingin membeli secara online, bisa langsung pesan melalui www.danmogot.com atau melalui nomer customer service kami : 
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

 

motor mini 2 tak

Layanan service : Medan, palembang, pekanbaru, jambi, aceh, tanggerang, jakarta, semarang, solo, klaten, surabaya, banjarmasin dan Makkasar. dll. Cek alamat kami disini

"OPEN RESELLER & GROSIR"


Artikel Terkait

Viewer : 982 User: