Seru-Seruan Bareng Robot Transformers


tanggal post : 04 June 2015
Seru-Seruan Bareng Robot Transformers

Transformers adalah karakter robot yang cukup fenomenal. Muncul pertama kali pada tahun 2007, karakter para Autobot yang dapat bertransformasi menjadi mobil-mobil yang keren dan mahal. Hal ini membuat Transformers memiliki banyak penggemar berat.

Di pasaran, kita sering menemui mainan TransformersAda yang berbntuk mainan robot biasa, yang bisa diubah menjadi mobil, boneka dan lain-lain. Harganya pun bervariasi. Dari ratusan ribu hingga jutaan. Tentunya semakin mahal harganya, semakin oke kualitasnya.

Kali ini Danmogot sebagai perusahaan retail online dan pop up store memliki penawaran menarik untuk anda para penggemar Transformers !

mainan robot transformers

Yap ini adalah salah satu karakter Transformers yaitu Optimus Prime. Robot Transformers ini cukup keren karena dapat dilipat sehingga menjadi mobil. Selain itu, pewarnaan robot ini cukup halus sehingga menyerupai karakter sesungguhnya di film. Danmogot memberikan penawaran mainan robot Transformers ini dengan menarik. Kenapa Menarik ?

Mainan robot murah

Yap, Penawaran Danmogot menarik karena setiap pembelian mainan robot Transformersanda tidak hanya akan mendapatkan karakter Optimus Prime. Tapi anda juga akan mendapatkan karakter Bumblebee. Dan semua itu bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 290.000

Segera dapatkan sekarang juga ! Stok Terbatas !

Hubungi :

PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Rizky Ramadhansyah @danmogot

 

Artikel Terkait

Viewer : 133 User: