Menurut ilmuan dengan fokus dapat rampingkan perut anda


tanggal post : 31 October 2015
Menurut ilmuan dengan fokus dapat rampingkan perut anda

Dilelang.id Memiliki perut buncit pasti tidak enak dipandang mata dan bisa menurunkan kepercayaan diri anda . Setiap orang di dunia baik para ladies dan para lelaki pastinya menginginkan tubuh yang ideal dan ramping . zaman sekarang ini orang-orang di dunia kurang memperhatikan dan malas untuk melakukan olahraga dimana karena aktivitas jadwal padat yang dilakukan sehingga tidak ada waktu untuk berolahraga . Menurut ilmuan dengan fokus dapat rampingkan perut anda Jika anda sering terjebak dalam situasi ingin mendapatkan perut langsing dan kesulitan melakukan usaha tersebut maka para ilmuan menemukan cara yang lebih sederhana untuk mendapatkan perut ramping dan langsing . Dalam studi yang dipublikasikan dalam International Journal of Behavioral Medicine,para ilmuan menemukan , orang-orang yang sadar dan fokus dengan apa yang sedang mereka kerjakan dan tidak membiarkan hal lain mengacaukan kegiatan tersebut, secara signifikan lebih mudah mengurangi lemak perut, daripada mereka yang tidak fokus atau sulit fokus terhadap apa yang mereka kerjakan.

Untuk mendapatkan hasil penelitian tersebut , para ilmuan terlebih dahulu mengukur indeks massa tubuh dan jumlah lemak pinggul dan perut pada 394 responden para pria dan para wanita kelahiran tahun 1959-1974. Para ilmuwan memberi mereka 15 pertanyaan yang akan digunakan untuk mengukur tingkat kesadaran saat melakukan sesuatu. Disamping itu juga para ilmuwan juga meneliti variabel gaya hidup lain, yaitu jenis kelamin, usia, dan kebiasaan merokok. kemudian dari hasil keseluruhan dikaitkan dengan jumlah lemak tubuh dan berat badan masing-masing responden.

hasil data penelitian para ilmuan yaitu saat responden fokus terhadap apa yang mereka makan, bagaimana bentuk, warna, dan rasa makanan tersebut, dan menikmati setiap suapan serta gigitan, kebiasaan itu akan memudahkan mereka dalam menurunkan jumlah lemak di tubuh. Jika anda fokus terhadap makanan akan membuat Anda cepat merasa puas dan mudah kenyang, sehingga mengurangi risiko makan terlalu banyak.

Dengan hasil data tersebut para ilmuan melakukan penelitian lebih lanjut untuk mendapati manfaat lain yang mungkin didapatkan, ilmuwan percaya bahwa berada di tingkat kesadaran yang tinggi saat makan dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Perlu anda cermati juga sebagai contoh Jika pada saat anda makan di depan televisi sambil berbicara dengan keluarga ,  makan  di meja kerja sambil melakukan pekerjaan hal ini dianggap sebagai kebiasaan yang bisa menyulitkan anda dalam mengurangi jumlah lemak dalam perut .

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih.  Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 100 User: