video mengagumkan trik 10 kertas bisa dijadikan apa saja


tanggal post : 12 October 2015
video mengagumkan trik 10 kertas bisa dijadikan apa saja

Pastinya semua orang aka suka dan kagum dengan semua trik ilusi  , eksperimen reaksi fisika ,eksperimen reaksi kimia dan banyak lagi .ini bisa dijadikan ilmu pengetahuan bagi anda . melalui video  yang bisa disebar di youtube sehingga banyak orang  yang melihat dan mungkin bisa mempraktekannya di rumah . salah satu akun di youtube yang memberikan video tentang ilusi kertas yang menakjubkan bernama  Brusspup. anda bisa melihat video-video yang mereka upload ke youtube dan membuat anda terpukau , heran bahkan kagum .

[embed]https://youtu.be/MZxtgUoGzMQ[/embed]

 Brusspup hingga saat ini sudah di-subscribe hingga 2 juta orang ini secara rutin menyediakan berbagai macam video tutorial dalam membuat ilusi optik menggunakan barang-barang yang ada di rumah. Dengan melihat tutorial video ini anda dapat melakukan nya dengan mudah murah untuk mendapatkan bahan yang akan digunakan .

[embed]https://youtu.be/HQx5Be9g16U[/embed]

Biasanya belajar Fisika dan kimia kebanyakan orang tidak menyukai pelajaran ini .mungkin yang dipelajari hanyalah teori saja dan tidak di praktekkan . nah melalui yotube banyak bermunculan channel-channel tentang eksperimen fisika dan kimia sehingga lebih mudah dipahami diharapkan sangat digemari banyak orang di dunia bisa melahirkan ilmuan-ilmuan baru Brusspup salah satunya sebenarnya masih banyak lagi channel lainnya yang bisa membuat kamu terpana karena ilmu pengetahuan.

https://youtu.be/M419D6LsqZU https://youtu.be/Z2_rwr_qEkA https://youtu.be/tBNHPk-Lnkk


Artikel Terkait

Viewer : 127 User: