Mini, speaker, portable

Speaker Portable yang Bisa dibawa Kemana aja!


tanggal post : 10 January 2018
Speaker Portable yang Bisa dibawa Kemana aja!

Sebagian orang pasti suka sekali mendengarkan musik mulai dari orang dewasa, remaja sampai anak-anak. Biasanya sudah menjadi kebutuhan yang lumrah untuk dilakukan. Banyak berbagai cara dalam mendengarkan musik, bisa melalui earphone dan speaker. Selain mendengarkan melalui earphone, kadang kala pasti ingin mendengarkan musik favorit kalian dengan lebih keras bukan. Namun, kita juga bingung bagaimana cara mendengarkan musik melalui speaker tanpa perlu ribet membawa pengeras suara tersebut dalam ukuran besar.

Untuk mengatasai itu semua Danmogot.com sebagai perusahaan yang mengerti keinginan pembeli ingin menawarkan barang yang sangat membantu kalian dalam  mengatasi hal tersebut yaitu Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: B13. Dari namanya saja kalian tentu sudah bisa menebak bahwa speaker ini memiliki ukuran yang minimalis sehingga kalian bisa membawa speaker ini kemana saja.

 

Perlu kalian ketahui meskipun ukurannya kecil, Mini Speaker Portable mampu menghasilkan audio berkualitas Hi-Fi dan memiliki audio super bass speaker. Jadi bisa mendengarkan secara detail  lagu yang kalian putar dengan sangat jelas dan dapat merasakan sensasi menonton film seperti di dalam gedung bioskop. Selain itu speaker ini dilengkapi dengan nirkabel handsfree portabel kartu TF. Lalu mini speaker ini berfungsi untuk iPhone 5, 5S, 5C, Samsung S4 dan Note3. Harga mini speaker ini yaitu Rp 264.000. Berikut ini adalah spesifikasi dari Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth:

  • B13 bluetooth speaker nirkabel handsfree portabel
  • Memiliki variasi warna yang berbeda-beda yaitu perak, hitam, biru, pink dan merah
  • Memiliki Bluetooth yang mampu melewati  jarak 10 M
  • Memiliki Support TF card, dengan waktu bermain  5-8 jam
  • Saluran: 2.0 channel, dimension: 280 x 55 x 40 mm

 

 

Jika kalian ingin memiliki Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: B13 bisa melakukan pemesanan secara online melalui website www.danmogot.com atau bisa menghubungi Customer Service 0822 99 777 633 & 0823 12 633 633. Jika ingin pemesanan langsung bisa datang ke alamat store yang berada di Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 165 User: