Paket BB Murah Untuk Anda Semua


tanggal post : 19 June 2015
Paket BB Murah Untuk Anda Semua

Bila anda mencari paket BB termurah, maka anda patut mencoba Simpati Loop dari telkomsel. Berbagai paket dan pilihan dapat anda dapatkan dengan menggunakan simpati Loop yang disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pilihan paket bb mulai dari 7 hari sampai dengan 30 hari dengan harga murah dijamin tidak bikin kantong bolong.
Keistimewaan paket BB simpati loop adalah dapat digunakan untuk BBM, browsing dan social network. Jarang-jarang paket BB murah sudah termasuk bisa browsing loh. Inlah yang menjadikan Simpati Loop begitu istimewa. Memang berapa harga paket BB Murah simpati loop ini?
Harga paket BB simpati Loop dari telkomsel ini dipatok mulai dari Rp10.000 / 7 hari ya sepuluh ribu untuk 7 hari dan Rp30.000 / 30 hari.Murah bukan? Dibandingkan dengan operator lain yang mematok paket BB mulai dari harga 60 ribu untuk layanan yang bisa browsing.
Apakah pengguna kartu telkomsel lama dapat menikmati layanan ini? Sayang sekali tidak bisa. Ini berarti anda harus membeli perdana simpati Loop baru untuk dapat menikmati layanan ini.
Simpati Loop 
Berapa harga kartu perdananya? Harga resmi kartu perdana simpati Loop adalah Rp3000 dimana di dalam kartu ini kita akan mendapatkan bonus paket data dalam jaringan 3G sebesar 100mb yang aktif selama 30hari. 
Apakah ada masa waktu berlaku pengambilan paket BB simpati Loop ini? Misal hanya 2 kali pengambilan lalu tarif kembali mahal? Sampai saat ini pengambilan paket BB simpati Loop masih berlaku tarif yang disebutkan di atas. Tapi tentu saja kebijakan dari telkomsel dapat berubah.
Berapa pulsa yang ada pada kartu perdana simpati Loop? Pulsa yang anda dapatkan adalah Rp3.000, bila anda ingin mengaktifkan paket BB murah maka anda dapat mengisi pulsa sesuai kebutuhan anda, layanan paket BB akan diperpanjang secara otomatis bila pulsa mencukupi.
Bagaimana cara mengaktifkan paket BB simpati Loop? Caranya cukup mudah anda cukup menghubungi *999*232# lalu ikuti instruksi yang ada di dalamnya.Jangan ragu untuk membeli perdana Simpati Loop, tidak hanya paket Bbnya saja yang murah namun paket data, sms dan nelponnya juga dijamin murah. Akan kita bahas lain waktu.
Demikian sedikit share trik Paket BB Murah, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Klik belipulsa.id .


Redaktur oleh Natalia br Barus  

Artikel Terkait

Viewer : 402 User: