Keluarkan Ekspresimu Kreatif Mungkin Hanya Disini ??


tanggal post : 29 August 2015
Keluarkan Ekspresimu Kreatif Mungkin Hanya Disini ??

Halo para pecinta blog belipulsa.id. Apa kabarnya? pastinya baik-baik saja ya semuanya. Kali ini team belipulsa.id  akan membahas mengenai social media yang selalu ngetren kehadirannya sampai saat ini. 
 
Apalagi kalu bukan social media Twitter. Twitter baru saja mengumumkan Music on Vine. Layanan ini dibuat guna membantu penggunanya mencari dan membuat musik pada video singkat buatannya.
 
 
 
Musik merupakan suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama [1] Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik.
 
Pengguna Vine dapat menikmati fitur baru bernama Snap to Beat. Fitur ini membuat pengguna dapat dengan mudah berkreasi di loop musik. Mereka dapat menambahkan musik atau efek suara dengan cara sesuai keinginan.
 
 
 
Selain dapat menambahkan musik, Vine membuat lebih mudah dalam melakukan pencarian musik. Mereka menambahkan bagian baru pada aplikasinya. Bagian tersebut bernama Featured Track. Pengguna dapat menambahkan musik dari ponsel atau dari bagian Featurd Tracks di aplikasi Vine. 
 
"Orang yang tidak pernah melakukan kesalahan adalah orang yang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru, itu kunci kesuksesan"
Redaktur Reza

 

Artikel Terkait

Viewer : 362 User: