Cara Awal Membuka Bisnis Pulsa !!


tanggal post : 25 August 2015
Cara Awal Membuka Bisnis Pulsa !!

Membangun usaha bisnis pulsa secara garis besar dapat dibagi menjadi dua kategori, yaitu bisnis pulsa yang bersifat mobile (bergerak) dan bisnis pulsa menetap (kios). Bisnis pulsa yang bersifat mobile (bergerak) artinya anda tidak perlu membangun sebuah kios atau counter pulsa, anda berjualan pulsa cukup hanya bermodalkan satu atau dua buah handphone dan membeli deposit pulsa minimal 50ribu rupiah. Anda harus mempromosikan usaha anda ke teman-teman atau keluarga agar mereka tahu jika anda tengah berbisnis pulsa. Modal deposit yang berjumlah minimal sebesar 50ribu tersebut bisa anda gunakan untuk mengirimkan pulsa ke all operator.
 
 
 
Kelemahan sistem pengiriman pulsa all operator ini adalah tranksaksi yang agak lambat, terutama pada jam-jam sibuk, sehingga para pelanggan sering merasa kesal karena pulsanya lama masuk ke kartu hp mereka. Hal ini dikarenakan proses yang terjadi melalui dua tahap. Pertama anda mengirim format sms pembelian pulsa ke mesin agen pulsa, kemudian dari mesin tersebut mengirimkan permintaan ke operator pusat (telkomsel, xl, indosat, axis, tri, smartfren, flexy, dsb). Dari operator pusat tersebut, pulsa akan dikirimkan ke nomor pembeli. Inilah satu kelemahan bisnis pulsa dengan sistem multi chip. Namun ada beberapa agen pulsa yang menyediakan program-program menarik, misalnya jika ada teman/keluarga yang ingin ikut berjualan pulsa dan mendaftar melalui anda, anda bisa mendapatkan bonus dari agen tersebut. Untuk ikut berbisnis pulsa multi chip tersebut, anda bisa mendatangi agen pulsa di daerah anda atau ikut bisnis pada agen-agen pulsa yang ada di internet dengan pengiriman uang melalui bank.
 
 
 
 
 
Jika modal anda cukup, ada baiknya anda membuka counter atau kios pulsa. Carilah lokasi yang strategis yang mudah dilihat orang lalu lalang. Lengkapilah toko pulsa anda dengan beberapa kartu perdana dan aksesoris handphone, seperti cassing hp, kondom hp, baterai, headset, dan sebagainya. Banyak orang yang lebih senang membeli pulsa ke counter-counter sambil melihat-lihat kartu perdana, cassing hp, atau hanya sekedar ingin tahu adakah sesuatu yang baru di counter tersebut. Jika anda telah memutuskan akan membuka sebuah kios pulsa, lebih baik anda mendepositkan uang anda langsung ke agen resminya, misalnya kalo Telkomsel disebut M-Kios, Indosat disebut M-Tronik, Xl Dompet Pulsa. Dengan membeli langsung deposit tersebut, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, dan transaksi akan lebih cepat, tentu modal untuk membeli paket-paket pulsa tersebut adalah lebih besar.
 
#"Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan, kesungguhan penuh semangat adalah modal keberhasilan"#
Redaktur Reza 

Tags: pulsa all operator , pulsa murah all operator ,  bisnis pulsa all operator ,  distributor pulsa all operator, pulsa elektrik all operator, server pulsa all operatorpulsa all operator termurah,  pulsa all operator murah, jual pulsa murah all operator, jual pulsa all operator, operator pulsa, chip pulsa all operator, operator pulsa murah,  distributor pulsa murah all operator, all operator pulsa, cara jual pulsa all operator, dealer pulsa all operator , bisnis server pulsa all operator, server pulsa all operator murahdistributor pulsa elektrik all operator, server pulsa elektrik all operator, jual server pulsa all operatorcara jualan pulsa all operatorcara jualan pulsa elektrik all operator, jadi agen pulsa all operatorpulsa semua operator, jual pulsa all operator murahdistributor pulsa all operator murahdistributor pulsa all operator termurahjual pulsa semua operatorcara menjadi operator pulsa,grosir pulsa all operatormenjadi agen pulsa all operator  pulsa gratisisi pulsa gratis ,bisnis pulsa gratis ,gratis pulsabisnis pulsa online gratispulsa online gratisisi pulsa online gratis ,pulsa gratis online ,bisnis pulsa elektrik gratisjual pulsa gratis token listrik ,jual token listriktoken listrik gratiscara mengisi token listriklistrik tokenpembelian token listriktoken listrik murahcara isi token listrikisi token listrikcara membeli token listrikjual token listrik 24 jamcara isi ulang token listrikdistributor token listrik
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
  
 
 
 


Artikel Terkait

Viewer : 352 User: