Serunya Membekukan Rambut di Kolam Es yang Dingin


tanggal post : 12 August 2015
Serunya Membekukan Rambut di Kolam Es yang Dingin

Menikmati uniknya rambut membeku di negara Kanada, Saat berlibur ke suatu negara selalu ada hal-hal yang menarik yang dapat dilihat juga dinikmati dari sekedar belanja atau menikmati kuliner khasnya. Salah satu yang menarik adalah beragam ritual maupun festival khas tahunan yang disajikan oleh negara yang kita kunjungi.
 
Setiap negara memang memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari yang dianggap istimewa. Seperti sebuah festival unik tahunan yang berlangsung di Yukon, Kanada, dilansir pada Selasa (11/8/2015). Festival yang diberi nama “International hair freezing contest” ini memang terlihat unik dan aneh, pasalnya suhu di Kanada kini mencapai minus 30 derajat celcius yang menyebabkan seluruh benda bahkan rambut Anda yang terkena air pun bisa membeku.
 
 
 
 
 
 
Nah, tantangan peserta dalam festival ini yaitu mereka harus membasahi rambutnya hingga membeku dan juga mereka harus menahan godaan untuk memasukan kepala ke dalam air hangat. Walaupun begitu, tubuh peserta tetap aman sebab mereka berada dalam kolam air panas yang suhu airnya mencapai 40 derajat celcius.
 
Festival yang berlokasi di Takhini Hot Springs, Whitehorse ini juga memberikan hadiah uang tunai sebesar $ 150 bagi para pemenang kontes. Pengumuman pemenang kontes yang berlangsung pada Senin, 2 Maret 2015 itu akhirnya jatuh kepada warga Perancis bernama Maxime Goyou Beauchamps, Fanny Caritte dan Milena Georgeault.
 
 
 
 
 
 
Festival yang unik dan menarik bukan. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa mengunjungi negeri maju tersebut di bulan Berikutnya karena bertepatan dengan musim dingin.


Download aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya 
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
 



Redaktur Reza


Artikel Terkait

Viewer : 465 User: