Jangan Pernah Memberikan Mainan Ini Pada Anak Anda


tanggal post : 13 November 2015
Jangan Pernah Memberikan Mainan Ini Pada Anak Anda

Memberikan mainan kepada anak sebagai hadiah memang bisa membuat anak lebih bersemangat dan bahagia. Tetapi ada beberapa mainan yang sangat berbahaya untuk anak bahkan bisa menyebabkan kematian pada anak. Nah, Mr.BoB merangkum 10 mainan berbahaya untuk anak-anak.

1. Creepy Crawlers

creepy crawler

dari bentuk gambaranya kelihatan menyeramkan. permainan masak-memasak versi laki-laki. Mainan ini memasak monster atau berbagai jenis makhluk lainnya untuk dimasak . yang lebih berbahaya adalah  alat yang digunakan untuk memasak. Mainan tersebut  menggunakan panas untuk memasak monster yang terbuat dari semacam clay yang jika dipanaskan akan mengeras. di beberapa kasus, bahkan kulit sang anak sampai tekelupas karena menempel di atas panggangan

2. Austin Magic Pistol

austin magic power

Tahun 1950-an setiap anak menyukai pistol mainan.  Perlu nyali tinggi untuk dapat menggunakan mainan ini. mainan Ini dirancang untuk mendorong bola ping pong dengan mencampurkan kalsium karbida dengan air, yang kemudian menciptakan sebuah ledakan. Jadi, pada dasarnya ini pistol sungguhan.

3. Belt Guns

belt gun

Tahun 50-an , anak-anak bisa mengganti gesper pada sabuk mereka dengan alat ini. Cara mainnya mudah, cukup dorong dengan perut dan pistol miniatur muncul keluar. pistol ini menembakan peluru kecil, sehingga akan membuat suara meledak. Sayangnya, bagi beberapa anak yang kurang beruntung. pistol itu meledak diantara selangkangan mereka

4. Battlestar Galactica Colonial Viper 

battle star galactica viper

Ini merupakan awal mula tentang bahayanya tersedak oleh mainan. Masalahnya bukan karena Pesawatnya tetapi "Peluru Torpedo" -nya.
Beberapa anak usia dibawah 4 tahun dilaporkan memasukan "Peluru Torpedo" itu ke tenggorokannya , bahkan beberapa anak tersedak sampai mati.

MATTEL , selaku produsen mainan dituntut atas kejadian tersebut, karena tidak adanya tanda larangan atau himbauan di Box mainan yang dibuatnya. dan sejak saat itu semua mainan kecil wajib diberi stiker yang mengatakan “don’t try to eat this”.

5. Hannah Montana Pop Star Card Game

hannah montana pop star game

Permainan ini berbahaya karena Kartu ini memiliki 75 kali zat berbahaya dari batas maksimum yang diizinkan. sangat berbahaya jika termakan atau tertelan oleh anak anak.

6. Cabbage Patch Snacktime Dolls

toys

Menyeramkan, Itulah kesan pertama ketika melihat bentuk wajah boneka ini. Boneka ini secara mekanis akan mengunyah apa saja yang masuk ke dalam mulutnya.Mainan ini harusnya hanya berpura-pura makan makanan plastik, ada beberapa kasus kecelakaan akibat mainan ini Mulai dari jari anak-anak, bahkan kulit kepala seorang gadis hampir hampir terlepas ketika boneka mulai menggerogoti rambutnya. Dan bagian yang paling mengerikan - boneka ini tidak memiliki off switch , satu-satunya cara untuk menghentikan mainan ini adalah dengan menghancurkannya. "Macam CHUCKY aja"

7. Magnetix

magnetix lego

Semua anak suka dengan yang namanya Lego,tetapi lego yang satu ini menggunakan magnet. Jika mainan ini sampai termakan oleh anak, magnet akan menempel satu sama lain menembus dinding jaringan di perut , bergabung dalam usus dan meremas organ vital sang anak.Setelah ada korban satu bayi meninggal, produsen mengatakan, " tidak, itu tidak terjadi , tidak ada Pak" Setelah lebih dari 34 anak-anak terluka , mainan ini ditarik dari rak-rak toko dan diganti namanya menjadi MagNext

8. Moon Shoes

moon shoes

Sepatu ini terpasang pegas di dalamnya, kelihatannya keren bukan. Tapi bayangkan resikonya jika anak-anak melopat terlalu tinggi tanpa adanya pengaman. Coba pikir lagi sebelum memberikan mainan ini kepada anak anda..

9. Gilbet Glass Blowing

gilbet glass toys

Tahun 1950-an , sebelum produsen mengembangkan mainan untuk mengasah otak, ahli marketing memutuskan bahwa anak-anak muda perlu belajar bagaimana untuk memanaskan kaca pada suhu 500 derajat celcius tanpa peralatan keselamatan. Selama anak anda membaca buku instruksi dari secara lengkap , memakai sarung tangan tahan api dan berdoa bahwa kacamata plastik tipis akan melindungi mata anak anda dari cairan panas yang membakar, semuanya akan baik-baik saja, kan. Tapi apa jadinya jika mereka lalai ?

10. Socker Boppers

shock boopers

Coba belikan mainan ini untuk anak anda.dan lihat apa yang terjadi selanjutnya .... 
orang tua dari anak tetangga pasti datang berkunjung dan ngomel ngomel kalay anaknya telah ditinju oleh anak anda. haha

Itulah daftar mainan yang beresiko tinggi untuk keselamatan anak. Saran Mr.BoB untuk orang tua yang akan membelikan hadiah, bisa dipelajari dul mainannya secara detil tentang resiko dan manfaat yang diperoleh. semoga bermanfaat. [TOYS/AKM] 

Mini Motor Murah


Artikel Terkait

Viewer : 220 User: