Perlu Dana Dengan Mudah? Facebook Dapat Membantu


tanggal post : 05 August 2015
Perlu Dana Dengan Mudah? Facebook Dapat Membantu

Ketika akan meminjam uang dari bank, seringkali terganjal dengan pengecekan latar belakang kita. Nah, dengan paten yang satu ini, Facebook bakal membantu meyakinkan bank bahwa kita bisa dipercaya. 
 
 
 
 
 
Informasi ini bersumber dari bocoran paten terbaru milik Facebook yang dilansir, Rabu (5/8/2015). Paten ini menghubungkan pihak yang meminjamkan uang seperti bank mengecek latar belakang kita dan memutuskan apakah layak diberi pinjaman atau tidak. 
 
"Ketika seseorang mengajukan pinjaman, pihak yang meminjamkan uang mengecek credit rating orang tersebut melalui jejaring sosial yang terkoneksi melalui jaringan resmi," demikian deskripsi paten tersebut. 
 
"Jika rata-rata credit rating orang ini setidaknya memenuhi batas minimal skor credit, pihak yang meminjamkan uang akan melanjutkan proses pengajuan pinjaman. Sebaliknya jika tidak, maka pengajuan langsung ditolak," demikian keterangan yang tertulis dalam deksripsi paten. 
 
Paten ini juga menganjurkan jejaring sosial Anda harus dipenuhi oleh teman dan keluarga yang juga punya catatan finansial yang bagus. Mereka bisa merekomendasikan seperti apa Anda. 
 
Cara kerjanya memang masih dipertanyakan. Belum diketahui pula apakah Facebook akan benar-benar menerapkannya atau tidak. Yang jelas, fitur semacam ini bisa jadi megasyikkan, namun mengerikan karena risiko keamanan mengintai jejaring sosial yang terkoneksi dengan akun finansial.
 
Download aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
 



Redaktur Reza

Artikel Terkait

Viewer : 204 User: