Parsel, mainan, hadiah

Parsel mainan anak dengan kemasan yang menarik


tanggal post : 02 February 2018
Parsel mainan anak dengan kemasan yang menarik

Hallo gaess!

Apa kabaranda semua? Semoga sehat selalu ya,,,

Kalau bercerita tentang hadiah, apakah itu hal yang sering anda beli untuk seseorang? Hadiah biasanya akan diberi kepada seseorang di waktu yang tertetu, mislkan di acara ulang tahun atau acara besar, atau bahkan juga kebnyakan dari orang memberikan kejutan apabila berhasil meraih impian ataupun hasil yang maksimal.

Lantas mengapa disini saya membahas tentang hadiah? Karena perususahaan kami menyediakan berbagai macam hadiah muali dari hadiah untuk anak-anak juga hingga untuk orang dewasa, namun kali ini saya akan menceritakan tentang hadiah yang berupa parsel mainan. Parsel mainan ini mempunyai paket mainan yang berisi di dalanya misalkan seperti Remote Control CAR, Orange, Flaying Fairy.

Nah, namun produk tersebut sudah disusun rapid an dikemas dengan bungkus yang menarik, jadi bisa juga membuat anak anda semakin suka untuk menerima hadiah parsel tersebut. Hadiah parsel mainan ini produk yang disatukan dengan kemasan yang baru namun sudah diberikan potongan harga, juga untuk produk parsel mainan ini kami memberikan kepada semua konsumen dan pelanggan kami program gratis ongkos kirim ke seluruh pulau sumatera, jawa dan bali.

saya memberikan beberapa contoh poto parsel mainan yang sudah kami kemas dengan rapi :

Parsel DM14

Rp552.000

 

Parsel DM13

Rp612.000

Parsel DM12

Rp570.000

Parsel DM11

Rp486.000

Parsel DM10

Rp534.000

Jadi tunggu apalagi, berikan hadiah untuk anak anda, jika anda berminta anda bisa memesan di website kami di www.danmogot.com, juga bisa langsung ke alamat toko pusat kami di jalan. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633


Artikel Terkait

Viewer : 429 User: