Tarif Paket Data Berbasis Kuota Naik, Ini Kata Indosat


tanggal post : 28 July 2015
<marquee>Tarif Paket Data Berbasis Kuota Naik, Ini Kata Indosat</marquee>

Tarif paket data berbasis kuota untuk pengguna Indosat terpantau mengalami kenaikan. Sebagai contoh, sebelumnya dengan hanya punya pulsa Rp29.000 pengguna IM3 sudah dapat menikmati layanan data dengan kuota bulanan 600 MB beserta bonus di dalamnya. Nah, sejak satu bulan terakhir, pengguna kartu IM3 tidak lagi dapat menikmati kuota bulanan 600MB (plus bonus 1.4GB) dengan harga yang sama, melainkan harus menyediakan pulsa setidaknya Rp34.900.
 
 
 
 
 
Terkait adanya perubahaan tarif, pihak Indosat melalui Division Head Public Relations-nya, Adrian Prasanto, membenarkan hal tersebut. Menurutnya perubahan tarif merupakan suatu hal yang rutin ditinjau ulang. “Perubahan tarif selalu kita review secara rutin,” kata pria yang akrab dipanggil Pras itu.
 
Lebih lanjut, kata Pras, perubahan tarif adalah salah satu usaha perusahaan agar senantiasa bisa mengelola resource-nya sebaik-baiknya untuk kenyamanan pelanggan.
 
“Sebagaimana yang diketahui bahwa dalam tiga tahun terakhir, Indosat terus mendorong modernisasi jaringan dalam rangka memberikan pengalaman yang jauh lebih baik,” tandasnya.
 
Tidak hanya kenaikan tarif, paket data bulanan berbasis kuota juga terjadi perubahaan. Seperti untuk kuota bulanan Rp49.900 dengan kuota utama 1.5 GB (4.5GB plus bonus), terpantau mengalami perubahaan terutama dari bonus kuota yang bisa dinikmati pelanggan. Sebelumnya, pada jam sibuk, yakni jam 09.00 – 17.00 pelanggan dapat menikmati bonus kuota hingga 1.5GB, kini bonus tersebut dipangkas menjadi hanya 500 MB.
 
 
Dowload aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya
 
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
  
 

 
 
 
Redaktur Reza
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Artikel Terkait

Viewer : 254 User: