Desain Iphone 6S Masih Dirahasiakan Tampilan nya!


tanggal post : 24 July 2015
Desain Iphone 6S Masih Dirahasiakan Tampilan nya!

beli Pulsa - Meski belum tampak sepenuhnya, mulai beredar penampakan desain yang akan diusung oleh iPhone 6S. Tapi kelihatannya tak ada yang berubah pada desainnya, karena sekilas tampak bentuknya masih sama saja dengan iPhone 6.
 
 
 
 
  
Bila benar artinya Apple mengulangi hal yang pernah dilakukannya ketika merilis iPhone 5S beberapa waktu silam. iPhone 5S punya bentuk yang sama persis dengan iPhone 5, sulit membedakannya bila hanya melihatnya dari luar.
 
Bedanya baru ketahuan setelah melihat spesifikasinya, iPhone 5S dibekali sudah prosesor 64 bit dan menggunakan RAM sebesar 1 GB. Selain itu Apple juga menambahkan fitur Touch ID untuk memidai sidik jari penggunanya.
 
Sepertinya demikian juga dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, jangan terlalu berharap soal desainnya karena kemungkinan besar bentuknya bakal sama saja dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tapi layaknya iPhone 5S, sektor jeroan tentu bakal mendapat improvisasi signifikan.
 
Rumor yang beredar menyebut iPhone 6S akan dibenamkan prosesor Apple A9 dengan pabrikasi 14nm buatan Samsung. Sementara itu besaran RAM-nya disebut sudah mencapai angka 2 GB. Termasuk juga bagian kamera yang mendapat sentuhan, konon kamera iPhone 6S kemampuannya meningkat jadi 12 MP.
 
Penampakan ini juga menjadi bukti bahwa penerus iPhone 6 sudah masuk tahap produksi. Jadi spekulasi yang bilang iPhone 6S bakal dirilis pada sekitar bulan September nanti sepertinya sangat masuk akal. Apalagi Apple sendiri juga kerap merilis iPhone terbaru di bulan September.
 
Dowload aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya
 
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
  

 
 
 
Redaktur Reza

Artikel Terkait

Viewer : 513 User: