Asa kreativitas anak dengan maian ini


tanggal post : 01 August 2015
Asa kreativitas anak dengan maian ini

Anak-anak biasanya suka melihat ibunya memasak di dapur, oleh karena itu mereka akan mencoba untuk melakukan hal yang sama dan kegiatan itu sangat menyenangkan bagi mereka. Tetapi alangkah baiknya bila mereka bermain di dapur mainan dan bukan di dapur sungguhan yang dapat membahayakan mereka.

Permainan memasak untuk anak perempuan sama halnya seperti mainan perlatan pertukangan bagi anak laki-laki yang akan melatih imajinasi mereka. Peralatan masakan yang beraneka ragam tentu saja harus dimainnkan sesuai dengan fungsinya, peralatan menggoreng harus difungsikan untuk menggoreng, alat oven, mencetak kue dan peralatan lainnya.

Mengasah ketrampilan anak-anak kita baik di rumah, sekolah sangat perlu kita dukung untuk perkembangan mereka kelak baik kreatifitas dan kecerdasannya. Permainan masak masakan untuk anak perempuan memang permainan yang khusus bagi anak perempuan saja, terkadang juga ada anak laki-laki ikutan main (biasanya adik laki-laki yang ikut bermain bersama kakak perempuannya).

Bagi anak perempuan yang terbiasa membantu ibunya di dapur pasti tidak susah memainkan peralatan tersebut sesuai fungsinya. Namun, bagi anak usia dibawah 5 tahun harus diajarkan nama dan fungsi oleh ibu berbagai mainan yang mnyerupai peralatan dapur tersebut.

Kalian bias mendapat kan mainan anak tersebut di danmogot.com, karena di danmogot banyak menyediakan mainan anak lainya

Screenshoot mainan anak

Saat ini Danmogot.com Sedang menjalan kan Program Affiliasi, Di dalam program ini kamu akan menjadi member dari danmogot.com dan mempromosikan produk danmogot.com.Ya, Tentu saja kamu juga akan mendaat kan persenan dari produk yang kamu jual.Jika kamu belum mengerti tentang Affiliasi kamu dapat membacanya di SINI

Bagaimana Kamu berminat? Jika berminat silahkan daftar di SINI


Artikel Terkait

Viewer : 149 User: