Windows 10 Akhirnya Sudah Bisa Dipesan, Selengkap nya!


tanggal post : 20 July 2015
Windows 10 Akhirnya Sudah Bisa Dipesan, Selengkap nya!

Beli Pulsa - Perilisan Windows 10 sudah semakin dekat. Microsoft ingin memastikan sistem operasi terbarunya tersebut bisa segera didapatkan konsumen yang ingin membelinya.
 
 
 
 
 
Salah satu jalur distribusinya adalah melalui Amazon. Raksasa retail online ini sudah membuka pemesanan untuk Windows 10. 

Seperti dilansir Mashable, Senin (20/7/2015), Windows 10 edisi Home maupun Pro akan dikapalkan 30 Agustus, sebulan setelah perilisannya. Windows 10 versi Home akan dijual dengan harga USD 120 dan Windows 10 Pro USD 200. 

Bagi yang sudah menggunakan Windows 7 atau 8, bisa mendapatkannya melalui download gratis yang berlaku selama setahun. 

Penerus Windows 8 yang dibeli dari Amazon akan dikapalkan dalam bentuk USB stick. Diluncurkannya penjualan Windows 10 dalam USB stick ini juga menjadi pertanda lain bahwa disc drive sudah jarang dipakai. Seperti diketahui, perilisan Windows terbaru biasanya menggunakan disc. 

Sumber lain yang dikutip dari Windows Central menyebutkan, Microsoft akan langsung menjual dua versi Windows 10, Home dan Pro, dalam bentuk USB flashdisk tersebut.

Dalam USB stick akan langsung disertakan file instalasi versi 32-bit dan 64-bit. Dengan cara seperti itu, pengguna bisa langsung memilih versi Windows 10 yang diinginkan untuk di instal.
 
 
Dowload Aplikasi Isipulsa.co.id dibawah ini, klik gambarnya
 
  

Ingin Mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
 
 
 
 
 
 
Redaktur Reza

Artikel Terkait

Viewer : 287 User: