Apple, Aplikasi Siri, Virus Corona

Keren, Apple Luncurkan Aplikasi Siri Terbaru Bisa Skrining Virus Corona


tanggal post : 24 March 2020
Keren, Apple Luncurkan Aplikasi Siri Terbaru Bisa Skrining Virus Corona

Apple telah memperbarui Siri, sehingga dapat melakukan skrining cepat untuk melihat apakah Anda perlu menghubungi dokter dalam menghadapi pandemi virus corona. Tampaknya, pembaruan telah disebarluaskan karAena pengguna iPhone mulai memperhatikan fitur baru ini sejak Sabtu, 21 Maret 2020.

Untuk memulai, Anda cukup mengatakan, "Hai Siri, apakah saya punya virus corona?"

Meskipun ini bukan pertanyaan yang menyenangkan untuk ditanyakan, itu memberi tahu Siri bahwa Anda ingin dia skrining Anda. Jika Anda memberi tahu Siri bahwa Anda ingin diperiksa olehnya, dia kemudian akan bertanya apakah Anda menderita batuk kering, demam, atau sesak napas.

Anda dapat menjawab "Ya," "Tidak," atau "Tidak Yakin." Jika Anda menjawab "Tidak," Anda akan ditanya apakah Anda telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif menderita penyakit tersebut.

Sekali lagi, tiga opsi itu adalah "Ya," "Tidak," atau "Tidak Yakin." Bergantung pada respons Anda, Anda mungkin diberitahu bahwa Anda berisiko lebih rendah untuk terinfeksi tetapi perlu tetap waspada terhadap gejala-gejala seperti demam, batuk kering, atau sesak napas.

Sebagaimana Siri juga akan mengingatkan Anda untuk mencuci tangan selama 20 detik (menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk diri sendiri dua kali), dan menghindari kontak dekat dengan orang-orang di luar rumah tangga Anda.

Siri juga ingin Anda tahu bahwa Anda mungkin tidak merasa sakit, tetapi masih bisa membawa COVID-19, dan menyebarkannya kepada orang lain.

Jika jawaban Anda memberi Siri alasan untuk merasa khawatir, dia akan bertanya apakah gejala Anda ekstrem atau mengancam jiwa. Jika Anda menjawab positif, Siri akan siap untuk memanggil layanan darurat (911) untuk Anda. Jika Anda menjawab dengan respons negatif, Siri akan memberi tahu Anda untuk tetap di rumah, hindari kontak dengan orang lain, dan hubungi dokter jika gejalanya semakin parah.

Pada akhir pemutaran, Siri menawarkan tautan ke situs web Pusat Pengendalian Penyakit, sebelumnya ada fitur Google Maps baru yang menunjukkan pengingat setiap kali Anda mencari dokter atau rumah sakit menggunakan aplikasi. Sebuah kotak muncul di dekat bagian bawah layar yang mengingatkan Anda untuk memanggil dokter Anda, sebelum mengemudi ke rumah sakit jika berpikir kemungkinan terpapar Covid-19.

Dan jika Anda pergi ke Pencarian Google dan mengetuk coronavirus, tab khusus muncul yang akan membuat Anda mendapatkan informasi terbaru tentang berita, informasi, dan lainnya dari organisasi terkemuka.

Sayang, kemampuan skrining Siri ini hanya tersedia di AS dan tidak diketahui apakah Apple memiliki rencana memperluasnya ke luar negeri. Menurut Apple, jawaban yang diberikan Siri untuk pemutaran berasal dari Layanan Kesehatan Masyarakat AS (sebuah divisi dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan), serta Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Berikut beberapa informasi untuk Bobers yang Danmogot.com rangkum, semoga bermanfaat untuk pembaca Bobers. Dan juga buat Anda jangan lupa selalu update artikel terbaru mengenai info tips, kesehatan, musik, tempat wisata, dan lainnya di mydanmogot.blogspot.com.

untuk Anda yang mencari kebutuhan rumah tangga, keperluan olahraga, dan kebutuhan lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di www.danmogot.com yang menyediakan produk-produk terbaru dan dapatkan promo diskon hanya di Danmogot.com.

Alamat : Gedung Concept.id Jalan. Alfalah No.19, Suka Maju, Simpang STM (Sisingamangaraja), Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20217. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Customer Service kami di : 061-4207-8633 atau 0822 9977 7633.

Baca juga artikel: jangan males bergerak agar lebih fit lakukan cara berikut dirumah, omset puluhan juta lenyap pengusaha ini rugi banyak akibat corona, tips menjaga daya tahan tubuh agar lebih sehat beraktifitas, tips merapikan rumah minimalis dengan mudah dan nyaman, anda pecinta kopi baca kesalahpahaman mengenai kopi, mendengar musik bisa berikan efek positif bagi pasien stroke, manfaat dan kegunaan bawang hitam dapat mencegah penyakit kanker, perkembangan teknologi semakin canggih dapat merubah diri seseorang, maraknya virus covid-19 saat ini sosial media distancing sangat penting, bekerja dari rumah ternyata sangat efektif seperti di kantor, cara aman agar berbelanja tetap sehat dan terhindar dari virus corona, padatnya aktifitas membuat kita sering terkena flu lakukan cara ini


Artikel Terkait

Viewer : 10