Windows 10 Hadirkan Fitur-fitur Terbaru Dari Windows, Selengkap nya?


tanggal post : 02 July 2015
Windows 10 Hadirkan Fitur-fitur Terbaru Dari Windows, Selengkap nya?

BeliPulsa.id - Microsoft baru saja meluncurkan preview perkembangan baru dari Windows 10, satu bulan tersisa sebelum OS tersebut secara resmi diluncurkan ke publik. Kabarnya, preview kali ini dibangun dengan 10.158 dilengkapi dengan satu set fitur baru. 

  

Dilansir dari Ibtimes, Kamis (2/7/2015), beberapa perubahan signifikan dihadirkan untuk Edge browser Web dan asisten suara Cortana. Menu Start juga mengalami perubahan, serta beberapa bagian lain antarmuka pengguna sistem. 

Biasanya, sistem operasi terbaru kerap tidak lepas dari bug. Tidak dengan pengembangan satu ini.

Tentu saja ini berita baik untuk Microsoft, karena semakin dekat dengan waktu rilis secara resminya pada 29 Juni mendatang. Sejak Oktober lalu, perusahaan telah meluncurkan berbagai preview pengembangan Windows 10.  

  

Tujuan mengapa Microsoft terus meluncurkan preview adalah untuk mencari tahu tanggapan para penguji. Mengetahui apa yang harus dilakukan penguji terkait OS itu dan mana yang memerlukan perbaikan. 

  

Preview pengembangan sekarang ini tidak memiliki bug yang signifikan. Perusahaan dilaporkan telah membasmi stigma yang memberatkan Windows 8.

 

BeliPulsa.id

 

Redaktur Reza Ananda


Artikel Terkait

Viewer : 209 User: