traveling, cover, cewek

5 Kelebihan Cewek Traveling yang layak jadi Istrimu


tanggal post : 27 May 2019
5 Kelebihan Cewek Traveling yang layak jadi Istrimu

Bersiap mengakhiri masa sendirimu ditahun 2019 ini? Sungguh niat yang luar biasa yang pernah ada dalam diri kamu. Tapi siapakah yang pantas mendapatkan hatimu? pernah terfikir untuk menyukai cewek yang suka traveling? Ini adalah referensi buatmu, kalau cewek traveling itu adalah pilihan tepat untuk kamu nikahi.

1. Tangguh, Terbiasa hadapi situasi tak terduga

Pasti ia pernah melewati berbagai macam medan dengan situasi yang membuatnya dalam keadaan rumit. Saat kamu menemukannya disamping, artinya dia berhasil melewati masa sulit itu.

2. Berfikir Luas, Enak diajak diskusi

Ketika ia sudah menjelajah banyak tempat, dengan sendirinya membuat pikirannya jadi terbuka. Banyaknya interaksi, pengetahuan yang dia dapatkan jadi membantunya melihat masalah dari banyak sisi.

3. Susah Senang sudah biasa

Mengalami pengalaman yang berbeda ditempat dan situasi berbeda membuatnya tahan banting bagaimanapun situasinya. Susah tak akan mengeluh, senangpun tak akan lupa bersyukur.

4. Mandiri

Mandiri adalah syarat menjadi seorang traveler. Dia bergerak sendiri tanpa tuntunan orang yang mengasihaninya. Ia menjadi tak terkalahkan dengan kemampuannya yang mandiri

5. Tetap Cantik dimanapun

Makeup bagi wanita adalah hal yang wajar bahkan wajib. Tapi makeup yang sederhana belum tentu bisa diterima oleh banyak wanita. Berbeda dengan cewek traveling, makeup dibalutan sederhana sangat mudah dilakukannya.

Jadi, segera lamar cewek yang senang dengan traveling, sebelum ada pria lain yang merebutnya darimu. Sesekali beri perhatian kepadanya dengan memberikan koper cantik untuk nya melakukan traveling. Tas koper fiber mungkin bisa menjadi pilihanmu untuk merebut hatinya.

Tas Koper Hardcase Fiber dengan resleting yang kuat, beroda 4 dengan dorongan, roda mampu berputar arah ke kanan-kiri dan depan-belakang. Dapat memuat beban hingga 8 kg, cocok dipakai untuk bepergian ke mana pun. Tas Koper Hardcase Fiber ini memiliki spesifikasi:

- Kuat dan tahan lama

- Dalam kondisi Baru

- Terbuat dari bahan fiber

- Memiliki berat 5 Kg

- Memiliki 3 variasi ukuran
Ukuran: 68 x 48 cm –Besar, 58 x 41 cm-Medium,   48 x 35 cm-Kecil

- Barang original

- Warna tidak mudah pudar dan luntur

- Mudah dibersihkan

Untuk pemesanan silahkan menghubungi situs danmogot.com, atau dapat menghubungi CSO kami di telepon/whatsapp 

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 115 User: