Batman, Kelelawar, Movie, DC

Hei Cewek! Ini dia Pemeran Batman yang Baru


tanggal post : 17 May 2019
Hei Cewek! Ini dia Pemeran Batman yang Baru

Robert pattinson akhirnya secara resmi menjadi pemeran Batman pada film DCEU berikutnya. Batman yang identik dengan Ben Afleck itu kini menjadi sosok laki-laki muda dan punya paras mempesona, Apalagi saat ia berperan sebagai Edward Collin yang cool dan membuat wanita meleleh. Namun, Kabar ini pun langsung disambut ragam reaksi dari penggemar Batman. Ada yang mendukungnya tapi ada pula yang tak sepakat jika Robert benar menjadi Batman.

Bagaimana dengan anda? apakah anda termasuk orang yang setuju atau orang yang tidak setuju dengan keputusan DCEU tersebut. Sebelum anda menjawab, yuk kita lihat dulu beberapa film yang pernah di bintangi oleh Robert.

1. Harry Potter

Pada sekuel Harry Potter and The Goblet of Fire, Robert muncul memerankan tokoh Cedric. Walau bukan peran utama, tapi peran nya cukup mendapat perhatian penonton Harry Potter.

2. How to Be

Berperan sebagai Art, lelaki yang hidupnya keterbatasan dan ditinggal oleh kekasihnya. Di Film ini Robert mendapatkan Best Actor in a Feature dalam Strasbourg International Film Festival tahun 2008.

3. Twilight

Menjadi peran utama pada film yang sangat sukses ini, Karakternya difilm ini sangat kuat, Robert akhirnya mengepakkan sayapnya sebagai aktor sukses di Hollywood. Ia juga berpacaran dengan lawan mainnya di film ini Kristen Stewart, namun kandas ditengah jalan karna orang ketiga. 

4. Water For Elephant

Disini Robert berperan sebagai anak yatim piatu karena orang tuanya kecelakaan pada saat bertugas kerja. Robert yang seorang mahasiswa kedokteran hewan harus bertahan melanjutkan hidupnya. Ia bergabung dengan klub sirkus yang melakukan pentas dari satu kota ke kota. Perubahan yang luar biasa ia dapatkan bersama klub sirkut tersebut, hingga jatuh cinta dengan pacar pemilik sirkus.

Dan masih banyak lagi film yang dibintangi oleh Robert Pattinson yang terus membuat ia menjadi aktor terkenal di hollywod. Dan untuk menjadi seorang Batman, apakah benar-benar mengecewakan, atau bahkan memberi kejutan luar biasa seperti film Captain Marvel? Minimal sekali kita bisa tunggu trailer the Batman nya dulu ya.

Oh iya, liburan udah dekat banget nih. Pengen ngabisin waktu ngapain diliburan kali ini. Jangan lupa mempersiapkan rencana yang matang ya. trus jangan sampai barang-barang kamu dibawa pakai plastik kresek ya. Bisa coba pilih-pilih dulu koper fiber yang cocok abis sama gaya kamu. 

Tas Koper Hardcase Fiber dengan resleting yang kuat, beroda 4 dengan dorongan, roda mampu berputar arah ke kanan-kiri dan depan-belakang. Dapat memuat beban hingga 8 kg, cocok dipakai untuk bepergian ke mana pun. 

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.comUntuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 

0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik


Artikel Terkait

Viewer : 97 User: