liburan, tas, koper

Mau Liburan, Produk ini diskon 50% loh


tanggal post : 24 May 2019
Mau Liburan, Produk ini diskon 50% loh

Buat para pecinta diskon, pemburu diskon, penikmat diskon, penanti diskon. apapun sebutannya, informasi untuk kamu kalau di danmogot.com sekarang ada diskon sampai 50% di produk tas dan koper.

Mulai dari tas liburan, tas sekolah, sampai koper ukuran besar dan kecil semuanya di diskon sebesar 50% loh. Mengingat diwaktu dekat kita akan memasuki masa Pulang Kampung atau Mudik Lebaran. Atau ada juga yang mau manfaatkan waktu liburan untuk traveling ke tempat-tempat menarik.

Jadi, melihat kondisi tersebut, danmogot.com dengan sepenuh hati memberikan diskon gede gedean buat kamu semua. Buruan sebar kan informasi ini, untuk orang tua, saudara, teman atau gebetan yang udah buat janji untuk LDR-an beberapa hari demi bisa berkumpul dengan keluarganya. 

Buat para jomblo yang cuma bisa sendirian menikmati liburan, juga bisa kok belanja diskon 50% ini untuk kamu yang pengen berpetualangan sendirian ke tempat-tempat orang pacaran. Hehehe. canda ya gaes.

Untuk pemesanan silahkan mengunjungi situs danmogot.com. atau anda bisa menghubung via telepon dan whatsapp di nomor :

0822 99 777 633 

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 100 User: