Remote Control

Teori Remote Control Helikopter Bisa Terbang


tanggal post : 26 January 2018
Teori Remote Control Helikopter Bisa Terbang

Halloo kawan-kawan, kalian tau tidak kenapa sih remote control helikopter bisa terbang ? Nah, kalau mau tau simak teori berikut ini.

Remote control helikopter dapat terbang karena ada perbedaan tekanan udara diatas bilah baling-baling dengan tekanan udara dibawah baling-baling saat berputar kencang. Sebagai contoh coba anda ambil selembar kertas HVS, kemudian letakan diatas kedua telapak tangan anda dengan posisi miring. Hembus atau tiup bagian atas kertas dengan kencang, apa yg terjadi? yang terjadi bagian ujung kertas akan terangkat keatas.
Nah, kertas itu kita ibaratkan bilah baling-baling helikopter. Jadi saat baling-baling berputar kencang, udara diatas baling-baling bergerak memutar keluar sehingga kondisi tekanan udara diatas helikopter menjadi kosong. Kondisi tersebut menyebabkan helikopter terangkat. Jadi teorinya selama baling-baling berputar, mainan helikopter remote control bisa terus terangkat.

Nah, sekarang kawan-kawan sudah tau kan kenapa remote control helikopter bisa terbang, semoga bermanfaat Yahh. Kawan-kawan hobi bermain remote control helikopter ?? kalau hobi kebetulan. Kami mau menawarkan produk yaitu Remote Control Helikopter, kalian bisa dapatkan di Danmogot.Com. Kami memiliki remote control helikopter dengan berbagai jenis lohh. Soal harga kalian tidak usah khawatir, sangatlah setimpal dengan barangnya yang berkualitas.

Jika kawan-kawan berminat, bisa datang langsung ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor atau bisa juga kunjungi website kami www.danmogot.com. Dijamin 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 161 User: