Helicopter, drone, quadcopter

Helikopter Remote Control With Camera


tanggal post : 19 January 2018
Helikopter Remote Control With Camera

Perkembangan teknologi saat ini semakin hari semakin canggih, terutama untuk mainan anak-anak maupun orang dewasa pada  saat ini.  Salah satunya adalah mainan remote control helicopter yang sering dimainkan anak-anak maupun orang dewasa. Mainan remote control ini bisa terbang sungguhan layaknya seperti helicopter. Ini membuat kepuasaan tersendiri bagi pemainnya. 
Kami sebagai salah satu perusahaan yang menjual RC Helicopter ingin memperkenalkan salah satu produk yang berkualitas dan terjamin untuk anda yaitu Helikopter Remote Control / RC With Camera KZ999-678A. Helikopter Remote Control / RC With Camera KZ999-678A ini merupakan mainan canggih yang ada saat ini. Ini bukan mainan helicopter biasa tetapi mainan ini memiliki kelebihan. 
Helikopter ini berkualitas tinggi dengan memiliki kamera yang bisa mengambil foto dan video dan dapat mengabadikan moment disaat helicopter sedang berada di udara, selain itu memiliki kontrol 3.5 chanel pemancar yang mengontrol kiri / kanan , maju / mundur, atas / bawah, melayang kecepatan pelan dan tinggi. Helikopter Remote Control / RC With Camera KZ999-678A memiliki desain yang unik dengan lampu berkedip LED, juga termasuk 1G micro SD card untuk gambar dan video, sistem gyro untuk stabilitas. 
Biar lebih jelasnya kami tampilkan spesifikasi mainan ini agar anda bisa lebih mudah untuk memahaminya:

 


Spesifikasi:
Waktu penerbangan: 60 menit
Remote control jarak: 25-30 meter
Charger Waktu pengisian: 60-90 menit
Baterai: Lithium, 7.4V 1500mAh
Ukuran Helicopter: 75 × 54 × 27cm

Saat ini banyak jenis dan merk yang di jual dipasaran sebaiknya Anda lebih teliti dan cermat memilih mainan remote control. Perhatikan fitur dan kualitasnya, jangan sampai Anda menyesal setelah membeli karena fiturnya tidak sesuai dengan yang Anda inginkan atau ternyata mainan terbuat dari bahan yang mudah rusak. Sebaiknya anda hanya percayakan pada kami. 

Anda bisa menghubungi kami di:
PT.Raksasa Indonesia
TELPON : 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633
Atau melalui website kami www.danmogot.com, jika ingin pemesanan langsung bisa datang ke alamat store kami yang berada di diJalan alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan


Artikel Terkait

Viewer : 452 User: