Koper

Bingung Milih Koper yang Tepat Untuk Berlibur ? Cek Danmogot.Com.


tanggal post : 26 January 2018
Bingung Milih Koper yang Tepat Untuk Berlibur ? Cek Danmogot.Com.

Haii kawan-kawan setiaku, nih aku mau ngasih tips cara memilih koper yang tepat buat kalian yang mau liburun, langsung saja simak dibawah ini.

Koper adalah suatu barang yang penting untuk dibawa, karena kita bisa menyimpan segala barang keperluan kita untuk berlibur, tapi ingat bawalah hanya yang diperlukan saja. Bagaimanapun juga, barang bawaan kita akan memengaruhi kenyamanan perjalanan, sehingga penting memastikan semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan baik selama perjalanan.
Ini penting diperhatikan sejak awal, karena keamanan barang-barang tersebut tergantung pada daya tahan dan kualitas koper yang digunakan. Jangan sampai kita mengalami masalah di perjalanan nantinya. Bukan hanya merepotkan, tapi juga akan membuang banyak waktu berharga yang kita miliki.

Nih beberapa tips memilih koper yang tepat untuk berlibur :
1. Pilihlah Koper Sesuai Kebutuhan Kita

Untuk perjalanan yang nyaman dan menyenangkan, pastikan kita membawa kebutuhan yang tepat dan sesuai. Penggunaan koper berkualitas tentu menjadi hal yang wajib dilakukan agar barang bawaan kita yang diperlukan bisa terbawa semua. Pilih ukuran koper sesuai dengan lama perjalanan kita nantinya.

2. Pilihlah Bahan yang Tepat


Koper yang terbuat dari bahan polycarbonate (sejenis plastik keras dan kuat) yang ringan, cukup layak dijadikan sebagai pilihan. Bahan lainnya yang bisa kita pertimbangkan adalah koper tipe soft case yang terbuat dari bahan nylon atau polyester. Namun apapun bahan koper, pastikan koper tersebut anti air dan bisa menjaga barang-barang tetap kering selama perjalanan.

3. Memiliki Ukuran dan Daya Tampung yang Tepat


Dalam memilih koper, pastikan bisa memuat semua barang bawaan kita, sehingga penting untuk memilih ukuran yang paling tepat. Kalau perlu, kita bisa memiliki koper dari berbagai ukuran, jika diperlukan nanti tinggal menggunakannya sesuai kebutuhan, menyesuaikan lama perjalanan kita.

4. Pilih Roda dan Pengamanan Koper yang Baik


Jenis koper beroda empat (spinner) dan jenis koper beroda dua (upright) termasuk pilihan koper beroda yang baik. Selain roda, kunci pengaman yang digunakan pada koper juga wajib menjadi perhatian khusus. Koper yang menampung berbagai barang penting, sudah seharusnya memiliki pengamanan yang baik pula.

5. Harga Menentukan Kualitas


Apapun barang yang kita beli, pastikan kualitasnya terjamin. Pastikan kita membeli koper yang harganya sepadan dengan kualitas kopernya, kalau bicara kualitas harga jutaan biasaanya ikut serta tuh.

6. Layanan Garansi


Pada saat membeli koper, pastikan produk tersebut memiliki garansi. Ini penting agar kita bisa mendapatkan jaminan kalau produk yang kita beli sesuai dengan spesifikasi dan harganya.

Nah, itulah beberapa tips tetang memilih koper yang tepat untuk kita berlibur, intinya kemanapun tujuan liburan kita, jangan lupa untuk mempersiapkannya dengan baik, termasuk berbagai barang bawaan yang dibutuhkan, tak terkecuali jenis koper yang digunakan. Pastikan kita menggunakan koper terbaik yang sesuai dengan kapasitas bagasi kita, agar semua barang yang dibutuhkan terbawa tanpa perlu mengeluarkan biaya bagasi tambahan.

Dimana sih harus mencari koper yang berkualitas ? Nih aku kasih tau sama kalian, jika kalian bingung mencari koper yang berkualitas, Danmogot.Com lah tempatnya. Danmogot.Com mempunyai banyak produk koper yang berkualitas cocok untuk membawa barang-barang keperluan kalian untuk berlibur. Soal harga sudah pasti sebanding dengan kualitasnya. 

Jika kalian berminat langsung aja kunjungi website kami www.danmogot.com atau bisa juga langsung datang ke toko di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor. Dijamin 100% Aman & Berkualitas.
Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 913 User: