Parsel

Dapatkan Parsel Mainan Untuk Hadiah Anak Hanya Di Danmogot.Com


tanggal post : 26 January 2018
Dapatkan Parsel Mainan Untuk Hadiah Anak Hanya Di Danmogot.Com

Mainan bagi anak-anak adalah sesuatu yang menarik. Bisa jadi bagi anak-anak, mainan merupakan sesuatu yang lebih penting dari makanan wajib. Nah, biasanya setiap orang tua ngasih hadiah ke anak pasti mainan kalau tidak pakaian, tapi terkadang kita sebagai orang tua yang sibuk bekerja, tidak sempat untuk membuat atau membeli hadiah yang sudah dibungkus kertas kado, jadinya kurang surprise buat si anak. Kalau dibungkus kadopun rasanya sudah terlalu biasa dari jaman dulu sampai sekarang.

Nah ini kami dari Danmogot.Com mau menawarkan produk  kami yaitu Parsel Mainan, parsel ini isinya beragam mainan dan dibungkus secara rapi & semenarik mungkin. Memberikan hadiah kepada anak dengan bungkusan hadiah yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Untuk sebagai hadiah pada saat lebaran juga cocok kok, karena ngasih uang sudah terlalu biasa banget, mendingan ngasih benda yang mereka sukai. Kalau pakaian atau sendal lebaran bisa saja kita salah ukuran kan, mending kasih saja mereka mainan. Tak usah yang mahal-mahal kok, asalkan kemasannya menarik, mereka pasti suka.

Itu beberapa contoh parsel yang kami tawarkan, masih banyak lagi parsel dengan berbagai macem isi mainan lainnya. Soal harganya sangat sebanding kok dengan produknya yang berkualitas.

Jika kawan-kawan berminat langsung saja kunjungi website kami www.danmogot.com atau bisa juga datang langsung ke toko di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor.

Ayo buruann jangan sampai ketinggalan, dijamin 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 322 User: