Darah Tinggi, Bullet Express

Beberapa Ramuan Herbal Untuk Darah Tinggi


tanggal post : 02 July 2018
Beberapa Ramuan Herbal Untuk Darah Tinggi

Darah Tinggi, Bullet Express

Beberapa Ramuan Herbal Untuk Darah Tinggi

 

Darah Tinggi (Hipertensi) merupakan salah satu penyakit yang sering dikenal dengan pembunuh berdarah dingin. Mengapa demikian? Karena jika sudah terkena hipertensi, maka orang itu bisa saja terserang struk tiba-tiba, atau bisa menyebabkan kematian dengan secara tiba-tiba. Wah, mendengar ini saja, kita sudah ketakutan. Seperti yang kita ketahui, hipertensi muncul karena kita kurang menerapkan pola hidup sehat, sehingga ketika kita terserang hipertensi, kita selalu bertanya-tanya apa penyebab penyakit itu semua. Selain itu juga, hipertensi sering menyerang kesehatan manusia, jika manusia itu sendiri menkomsumsi garam yang terlalu berlebihan.

 

Dan jika sudah terserang penyakit ini, pastinya banyak makanan yang harus dihindari seperti jangan berlebihan makan daging, jangan berlebihan menkomsumsi garam, jangan terlalu sering menkomsumsi telur, apalagi bagian kuningnya. Jika tidak menghindarinya, maka kita harus siap dengan segala risiko yang akan ditimbulkan dari penyakit hipertensi tersebut.

 

Memang, hipertensi sampai saat ini belum ditemukan obat untuk menyembuhkannya secara total. Namun, kita bisa mencegah dan menurunkan hipertensi dengan beberapa ramuan herbal alternative. Dan adapun itu:

1. Bawang Putih.

Bawang putih yang dikenal banyak orang yang seringkali digunakan untuk bumbu masak ternyata, bisa digunakan juga untuk obat penawar darah tinggi. Biasanya, bawang putih bisa dikonsumsi langsung sebanyak tiga siung, atau kita bisa campurkan bawang putih ke dalam masakan kita.

 

2. Daun Sirsak dan Buah Sirsak.

Daun sirsak dan buah sirsak juga dapat menjadi penawar darah tinggi yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Daun sirsak sendiri bisa direbus pakai air, kemudian setelah dingin baru diminum. Dan untuk buahnya sendiri, kita bisa konsumsi langsung, atau kita jadikan juice dan lebih baik lagi jika ditambahkan dengan gula batu sebagai pemanisnya.

 

3. Buah Mentimun.

Buah mentimun yang berbentuk panjang dan lonjong ini sangat berkhasiat untuk hipertensi. Buah mentimun biasanya dikonsumsi secara langsung.

 

4. Buah Nanas.

Buah nanas, yang sangat dikenal orang dengan buahnya sangat asam ini, ternyata sangat berguna untuk penawar hipertensi. Biasanya, buah nanas sering diolah untuk juice, selai makanan, dan juga bisa dikonsumsi secara langsung.

 

5. Buah Mengkudu

Buah mengkudu, yang terkenal dengan baunya sangat tidak disukai banyak orang ini, ternyata bisa menjadi salah satu penawar untuk hipertensi juga. Seperti yang kita tahu, buah mengkudu, memiliki daging yang sangat keras, bahkan sangat susah untuk diolah dengan tangan sendiri atau tidak memakai bantuan apapun.

Tapi, tenang aja, jangan khawatir dengan bantuan Bullet Express beserta pisau-pisau pemotong dan pelumat yang dimiliki, pastinya buah mengkudu dengan buah daging yang sangat keras, akan dapat diolah dengan mudah.  

Bullet Express

Untuk pemesanan Bullet Express ini, dapat anda lakukan bisa langsung kunjungi website  kami www.danmogot.com atau untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami: 0822 99 777 633 / 0822 111 23 633 dan bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kepercayaan anda terhadap produk kami sangat begitu berharga buat kami dan kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

 

Terima Kasih

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 129 User: