Action Figure,Anime,Mainan,Robot,Japan

Action Figure Japan,Danmagot.com


tanggal post : 09 January 2018
Action Figure Japan,Danmagot.com

Hello Bloger...

Action Figure Gundam

Danmagot.com memberikan suatu informasi produk mainan terkenal di dunia, pada tahun 2014 robot Gundam menghasilkan ¥ 80 miliar per tahun,  ¥ 18,4 miliar yang merupakan penjualan eceran mainan dan barang hobi. Gunpla (model Gundam plastik) menghasilkan 90 persen pasar model plastik karakter Jepang. [Akademisi di Jepang telah melihat serial ini sebagai inspirasi; Pada tahun 2008, Akademi Gundam virtual direncanakan sebagai institusi akademik pertama berdasarkan serial TV animasi.

 

kita sudah tau bahwa gundam terkenal di indonesia saat serial tv indonesia menayakan serial kartun anime gundam indonesia. Danmagot.com memberikan informasi, bahwasannya animasi gundam pertama kali ditayakan di serial tv japan

Mobile Suit Gundam (????????) atau yang lebih dikenal dengan sebutan "First Gundam" adalah serial anime mecha yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino serta Hajime Yatake dan diproduksi oleh Sunrise Inc.. Di Jepangnya sendiri, serial ini pertama kali dirilis pada tanggal 7 April 1979 hingga 26 Januari 1980, sepanjang 43 episode. Serial ini kemudian disunting ulang untuk ditayangkan di teater dan akhirnya dibagi menjadi tiga buah film pada tahun 1981. Yang menjadi desainer karakter serial ini adalah Yoshikazu Yasuhiko, sementara desainer mecha-nya adalah Kunio Okawara, termasuk untuk robot utamanya, RX-78-2 Gundam. Gundam sampai sekarang mengeluarkan serial anime setipa tahun dan sepanjang musim, karane peminat serial anime gundam digemari oleh pencita anime dan kolektor action figure di dunia. apakah anda ingin memiliki boneka top figure gundam?

 
 

danmagot.com menawarkan sebuah mainan robot gundam dengan kualitas bagus

Robot Mainan Warrior Strength - Gundam Look alike (L007)

  • Robot ukuran besar 45cm
  • Dilengkapi dengan senjata
  • Dilengkapi dengan lampu dan suara
  • Dengan bahan yang kokoh
 

Nah, jika Anda ingin membeli kualitas terbaik yang kami tawarkan bisa langsung saja membuka website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

Atau bisa datang langsung ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

Kami Akan Melayani Pembelian Secara Offline Maupun Online Dengan Baik.

 


Artikel Terkait

Viewer : 248 User: