Ekspedisi pengiriman produk danmogot.com


tanggal post : 24 April 2015
Ekspedisi pengiriman produk danmogot.com

Danmogot.com  memiliki visi untuk tetap mengutamakan kepuasan pada pelanggan. untuk itu, pemilihan ekspedisi kami bekerja sama dengan jasa ekspedisi dengan pelayanan terbaik. Ekspedisi (Jasa pengangkutan barang) yang digunakan oleh Danmogot.com antara lain ESL ExpressPandu Logistic  dan JNE Express . Danmogot.com memilih ekspedisi tersebut karena mereka adalah ekspedisi yang sudah terkenal dengan jaringan yang sangat luas, pengiriman yang cepat dan tentunya sangat menjaga kualitas barang yang dikirim. Jaminan Barang Kembali jika dalam pengiriman terdapat barang yang rusak. 

Tentu saja sebelum barang kami serahkan ke ekspedisiDanmogot.com  akan melakukan double check terhadap semua barang sebelum dikirim. Tahap pertama Danmogot.com  akan melakukan QC (Quality Check) kepada tiap barang sebelum dikirim untuk memastikan bahwa barang yang dikirim berada pada kualitas terbaik dan semua bagian pada barang tersebut berfungsi dengan baik. Setelah barang lulus QC  maka Danmogot.com melakukan Packing. Packing adalah proses yang sangat vital bagi pengiriman barang karena proses packing ini yang akan menjamin bahwa barang yang dikirim dapat diterima di tangan pelanggan dengan kondisi terbaiknya. Danmogot.com melakukan proses packing dengan berbagai cara sesuai dengan berat produk dan bahan dasar produk. Untuk produk yang tergolong ringan dan terbuat dari plastik dan biasanya memiliki kotak pembungkus maka Danmogot.com memasukkan lembaran/potongan koran pada bagian-bagian yang kosong agar menjaga agar barang tidak bergesek dan lecet sewaktu perjalanan. Lalu kotak pembungkusnya di-wrapping menggunakan plastik di seluruh bagiannya. Untuk produk tergolong berat seperti ATV atau Mini MotoGP maka Danmogot.com melakukan packing yang khusus, agar menghindari produk dari lecet maka produk dilapisi dengan potongan kardus mengelilingi produk lalu dilakban mengelilingi produk. Lalu Produk tersebut di-wrapping dengan menggunakan plastik putih.
    
ekspedisi danmogotekspedisi danmogot
 
Setelah proses packing selesai maka barang tersebut akan dikirimkan ke Ekspedisi yang telah dipilih dengan menggunakan Angkutan yang dimiliki oleh Danmogot.comDanmogot.com  memiliki beberapa moda angkutan sesuai dengan besar packing produk. Untuk produk yang tergolong kecil maka Danmogot.com  memiliki moda angkutan Sepeda Motor ataupun Mobil. Untuk produk yang tergolong besar Danmmogot.com memiliki Truk pengangkut.

Danmogot.com  berusaha semaksimal mungkin agar produk yang telah dipesan oleh konsumen tiba di tangan konsumen dengan kondisi terbaik. Kepuasan Pelangan Merupakan Prioritas Konsumen. 
 
Danmogot.com  toko online dan offline yang berpusat di medan memiliki produk trail,atv,mini (dirtbike,mini bike,ATV motor) gp termurah di indonesia. Jika anda ingin memesan bisa langsung ke toko kami terdekat di kota anda atau kunjungi www.danmogot.com  untuk beli secara online . STOK TERBATAS !! 



Artikel Terkait

Viewer : 175 User: