Musik, EDM, Remaja

Electronic Dance Music: mewakili berbagai macam selera genre musik generasi millenial.


tanggal post : 08 January 2018
Electronic Dance Music: mewakili berbagai macam selera genre musik generasi millenial.

Suksesnya acara Djakarta Warehouse Project atau yang lebih sering disebut dengan DWP, yang mulai digelar pada tahun 2014 dan terus digelar pada tahun-tahun berikutnya, memberikan bukti bahwa jenis musik EDM yang selalu jadi main course di acara tersebut memang tengah merajai pasar musik global dan menjadi pilihan genre musik bernuansa baru bagi para penikmatnya yang sebagian besar merupakan anak muda masa kini. Meskipun terdengar baru, jenis musik EDM sebenarnya sudah mulai diciptakan dan diperdengarkan dari tahun 1960an pada penikmat musik di Amerika. Sempat mengalami masa-masa yang monoton, di tahun 1990an EDM mulai ditinggalkan pendengarnya. Lalu di awal tahun 2010, para musisi Amerika memulai untuk mengembangkan jenis musik EDM menjadi lebih ear catchy dengan menggabungkan jenis atau genre musik lainnya didalam setiap karya musik yang mereka ciptakan.

Hal yang mungkin menjadikan EDM sebagai jenis musik yang populer dan banyak diminati oleh penikmat musik adalah karena EDM mampu merepresentasikan sebuah perasaan atau mood dan juga emotional feeling dari para pendengar. Dikemas sebagai jenis musik yang didominasi dengan irama dan melodi disco yang menyenangkan serta kental dengan nuansa elektro, EDM dengan mudahnya mencuri perhatian banyak orang, meskipun mereka mempunyai music genre interest yang berbeda.  Selain itu, para DJ yang banyak memilih jenis musik EDM dalam setiap komposisi musiknya, selalu memperlihatkan performa atau aksi panggung sempurna yang mampu menularkan semangat dan energi ceria kepada para penikmat musik dan penontonnya yang sebagian besar, anak muda.  Meskipun musik EDM tidak selalu ditemani lirik lagu dengan kesan yang bahagia, namun karena ciri khasnya yang powerful, musik EDM tetap mampu meghadirkan mood eforia pada para pendengarnya.

Musik EDM yang diciptakan dengan penggabungan berbagai unsur jenis musik atau instument, membuat para penikmat ataupun pendengarnya harus benar-benar mendengarkan detail-detail suara intrument yang terkandung dalam satu jenis musik EDM untuk dapat menikmati musik tersebut secara utuh. Jenis musik EDM menjadi salah satu musik yang cocok dihadirkan dalam acara festival musik, namun, tidak hanya dengan mendengarkan musiknya langsung di acara festival musik melalui stereo audio speaker, musik EDM tetap mneyenangkan bila didengar personal melalui earphone.

Generesi millenial cenderung menyukai hal-hal yang bersifat modern, berbau technology dan juga sesuatu yang up to the trending topic. EDM merupakan jenis musik yang mampu memenuhi kriteria dari hal-hal yang mereka suka untuk memenuhi keinginan mereka akan suatu genre musik baru yang mungkin bisa menemani mereka berpesta.

Danmogot.com menawarkan suatu produk speaker

Model Baru S05B Bluetooth Speaker untuk iPhone Samsung HTC iPad kartu TF speaker portabel Mini speaker
 
Keterangan:

Support A2DP, AVRCP, Headset, Handsfree profile.
Bluetooth Versi: V3.0
Working Range: Up to 10 metes
Dimension: 60mm * 60mm * 50mm
Net Berat: 230g
Speaker: 45mm
Loudspeaker Output: 3W
Frequency Response: 280HZ-16KHz
Signal-to-Noise: ≥95dB
Distortion: ≤0.5%
Battery Voltage / Kapasitas: 820MAH
Battery Tegangan Pengisian: 5V  0.5V
Battery Mengisi Waktu: 2jam

 
Tersedia variasi warna

Jadi apakah Anda berminat untuk memiliki Remote control tank? Jika iya. Anda bisa kunjungi web kami di www.danmogot.com

Jika ingin datang langsung bisa ke toko kami di Jl.Alfalah gedung concept.id no 19, suka subur, simpang STM, Medan

@okiaprawasi


Artikel Terkait

Viewer : 208 User: