Berbisnis Pulsa Memiliki Banyak Resiko, Bagaimana Cara Mengatasinya??


tanggal post : 24 August 2015
Berbisnis Pulsa Memiliki Banyak Resiko, Bagaimana Cara Mengatasinya??

Selamat sore. Kali ini belipulsa.id akan membahas mengenai mengurangi resiko menjadi distributor pulsa. Jika Anda gemar bermain di bisnis tentu Anda sudah siap dengan segala sesuatunya, karena seorang pengusaha sudah siap untuk berani mengambil resiko-resiko ke depannya ketika menjalankan bisnis. Disamping itu, bukan hanya berani mengambil resiko saja, seorang entrepreneur harus bisa mengelola resiko-resiko yang sedang dihadapinya sehingga resiko tersebut bisa terpecahkan tanpa mengurangi tingkat kerugian yang besar, justru dengan adanya resiko harus menjadi tantangan yang bagus sebagai pembelajaran dalam menghadapi resiko-resiko selanjutnya. Anggaplah resiko tersebut sebagai suatu peluang usaha yang justru bisa diharapkan menjadi sebuah keuntungan.
 
 
 
Namun bukan berarti Anda tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut, karena disini akan dijelaskan beberapa resiko dalam berbisnis pulsa sehingga Anda tidak akan kaget ketika menjalankan bisnis ini, berikut resiko yang bisa terjadi :

  • Anda perlu mencari referensi sebanyak mungkin mengenai bisnis ini, karena semakin banyak referensi yang sudah Anda ketahui, maka semakin mudah dalam menjalankan atau menghadapi segala resiko di dalam bisnis distributor pulsa elektrik karena Anda sudah mempunyai strategi yang jitu. Contoh sederhana sebagai langkah awal membuat strategi adalah persaingan sesama distributor untuk mendapatkan pasokan pengembangan penjualan pulsa elektrik oleh orang-orang kepercayaan Anda.
  • Jadilah sebagai seorang yang bisa dipercaya, baik untuk pengenalan pribadi Anda kepada orang lain sehingga bisa menumbuhkan rasa kepercayaan antara Anda dengan orang lain. Memberikan harga dasar yang sewajarnya kepada orang lain. Maksud sewajarnya disini adalah jangan terlalu murah hanya untuk mendapatkan banyak downline. Perlu diketahui, ketika Anda mencoba menjual pulsa dengan harga yang murah justru dikhawatirkan akan mengurangi rasa kepercayaan downline kepada Anda.
  • Jadilah seorang pelayan yang baik bagi downliner, karena dalam berbisnis menjadi seorang distributor pulsa elektrik harus bisa melayani downline dengan baik. Ketika pelayanan kurang memuaskan, maka jangan harap bisa membangun kepercayaan downline kepada Anda dengan cepat. Perlu diketahui bahwa kepercayaan sangat susah untuk didapat.

Itulah beberapa tips dari belipulsa.id, mengurangi resiko sebagai seorang distributor pulsa elektrik. Semoga bermanfaat bagi Anda!
 
#Jadikan Sebuah Investasi Menjadi Tombak dan Pondasi Untuk Masa Depan Anda!! 
Redaktur Reza

Tagspulsa all operator, pulsa murah all operator, bisnis pulsa all operatordistributor pulsa all operatorpulsa elektrik all operatorserver pulsa all operator,  pulsa all operator termurah, pulsa all operator murah, jual pulsa murah all operator, jual pulsa all operator, operator pulsachip pulsa all operatoroperator pulsa murah, distributor pulsa murah all operator,  all operator pulsa,  cara jual pulsa all operator,  dealer pulsa all operator,  bisnis server pulsa all operator, server pulsa all operator murahdistributor pulsa elektrik all operator,   server pulsa elektrik all operator,  jual server pulsa all operator,  cara jualan pulsa all operatorcara jualan pulsa elektrik all operatorjadi agen pulsa all operatorpulsa semua operator, jual pulsa all operator murahdistributor pulsa all operator murahdistributor pulsa all operator termurahjual pulsa semua operatorcara menjadi operator pulsa,grosir pulsa all operatormenjadi agen pulsa all operator  pulsa gratisisi pulsa gratis ,bisnis pulsa gratis ,gratis pulsabisnis pulsa online gratispulsa online gratisisi pulsa online gratis ,pulsa gratis online ,bisnis pulsa elektrik gratisjual pulsa gratis, token listriktoken listrik gratiscara mengisi token listriklistrik tokenpembelian token listriktoken listrik murahcara isi token listrikisi token listrikcara membeli token listrikjual token listrik 24 jamcara isi ulang token listrikdistributor token listrik

Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
  


Artikel Terkait

Viewer : 1001 User: