Koper, Fiber, Hardcase

Koper Hardcase Fiber Roda 4 murah, kuat dan tahan lama


tanggal post : 08 January 2018
Koper Hardcase Fiber Roda 4 murah, kuat dan tahan lama

Danmogot.com sebagai perusahaan yang menyediakan kebutuhan keseharian Anda. Kami adalah perusahaan yang lebih mengedepankan kepuasan pelanggan karena kami menjual produk yang sangat berkualitas namun harganya relatif lebih murah dibanding yang lain. Produk yang kamis sediakan mulai dari motor mini anak, peralatan olahraga, tas dan koper hingga alat pembersih rumah Anda,

Kali ini perusahaan kami ingin menawarkan sebuah produk yaitu Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4 (A). Tas koper ini tersedia dengan berbagai ukuran ada kecil / sedang / besar sehingga memudahkan Anda dalam memilih koper yang cocok untuk kebutuhan Anda dalam berpergian jarak jauh maupun dekat. Tas koper ini sangat kuat digunakan karena berbentuk hardcase dan memiliki ritsleting yang kuat sehingga dapat menutup rapat isi koper Anda.

Dalam memilih tas koper,  Anda pasti akan mencari tas yang mudah untuk dibawa kemana saja untuk itu tas koper ini memiliki 4 roda yang bisa di dorong kiri kanan, de pan belakang sehingga memudahkan Anda dalam membawa tas koper ini.

Kelebihan lain dari Tas Koper Hardcase Fiber ini yaitu sangat ringan cocok untuk di bawa ke dalam kabin atau luggage check in, jadi tas ini bisa serbaguna disimpan dimanapun. Model dan bentuk tas koper ini juga sangat fashionable dengan model masa kini, lalu memiliki pilihan warna yang beragam ada  hitam, abu-abu, biru, kuning, pink muda, pink tua, dan ungu jadi Anda bisa memilih warna yang disukai. Harga Tas Koper Hardcase Fiber yaitu Rp.480.000, harga ini sudah termasuk murah dibanding tempat belanja lainnya.

Berikut adalah ukuran Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4 (A) yang ditawarkan:

Dimensi L x W x D

* 68 x 48 cm  -Besar
* 58 x 41 cm  -Medium
* 48 x 35 cm  -Kecil

 

Nah, jika Anda ingin membeli dan ingin melihat lebih detail  Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4 (A) dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan bisa langsung saja membuka website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

Atau bisa datang langsung ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

Kami Akan Melayani Pembelian Secara Offline Maupun Online Dengan Baik.


Artikel Terkait

Viewer : 351 User: