Profil Perusahaan Danmogot.com

Online Shop Terpercaya


tanggal post : 04 January 2018
Online Shop Terpercaya

Danmogot.com merupakan jasa penjualan barang online, yang memiliki jasa pengiriman dari perusahan sendiri dan memiliki beberapa cabang di Indonesia.Danmogot berdiri pada bulan januari tahun 2013 di Indonesia dengan menempatkan kantor pusat di medan yang beralamat di gedung Concept.id Jalan Alfalah No 19 Simpang STM(Sm.Raja).

Gedung danmagot.com (concept.id) merupakan gedung penuh dengan atristik,dan interior yang mewah, yang difasilitaskan dengan restaurant , spa dan wifii khusus  bagi pelanggan danmogot.com.

 

Gedung concept.id murapakan kantor pusat di medan berserta tempat pengambilan barang yang berlokasi di jalan Alfalah No 19 Simpang STM(Sm.Raja)

 

                   (sumber : Google.maps.com)

 
 

 

 

 

 

 

 

 

Danmogot memilki pertemanan dengan bisnis-bisnis online Indonesia dan mempunya relasi yang luas ke perusahaan-perusahaan lain. Untuk menjadi teman danmangot.com itu mudah, dengan membuka (www.danmagot.com)

 

 

Kami ketahui danmagot.com adalah online shop terpercaya , kerena memberikan sitem pelayanan terbaik terhadap konsumen. Alasannya, team danmogot.com memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk melayani pelanggan dengan baik.

Visi

          Menjadi jaringan distribusi online terkemuka di Indonesia oleh masyarakt luas. Berorientasi kepada kebutuhan masyarakat dan segala harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

Misi

          Kami meberikan kepuasan konsumen degan cara memberikan produk yang berkualitas terbaik dan memberikan pelayanan yang ramah. Membangun organisasi global yang terprcaya dan bermanfaat.

Danmogot.com ,membuat anda belanja nyaman dan amat.

Info Lebih Lanjut

www.Danmogot.com

 


Artikel Terkait

Viewer : 388 User: