halloween, danmogot

Berbagi kado di hari ini


tanggal post : 26 October 2017
Berbagi kado di hari ini

Halo bobers, Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober merupakan hari yang meriah untuk beberapa kalangan di dunia. Meski perayaan ini diidentikan dengan hal-hal yang berbau mistis dan kegelapan, ada juga berbagai macam tradisi di seluruh dunia yang unik untuk disimak. Berikut adalah tradisi unik ala Halloween di berbagai negara.

“Trick or Treat”, begitulah sapaan dari anak-anak yang datang kepada rumah-rumah di malam Halloween. Amerika Serikat dikatakan sebagai negarapelopr tradisi Halooween. Pada tanggal 31 Oktober, anak-anak mahupun remaja dan orang dewasa akan berkostum sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Biasanya, anak kecil akan keliling komplek dan mencari rumah manapun untuk megoleksi permen sebanyak-banyaknya. Setiap rumah yang mereka datangi, akan disapa dengan sapaan “Trick or Treat” yang mengharuskan tuan rumah untuk memberikan permen untuk mereka.

Menikmati hari-hari unik dan cara unik, di Indonesia masih sebagian orang yang menyelengarakan hal itu, namun kali ini kami danmogot.com ikut memeriahkannya dengan berbagi ucapan. Selain itu berikan kado yang menarik untuk teman anda, silahkan kunjungi toko kami untuk memudahkan anda bertransaksi


Artikel Terkait

Viewer : 234 User: