hari besar, Tentara Nasional Indonesia

Dirgahayu TNI 72


tanggal post : 04 October 2017
Dirgahayu TNI 72

"Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur".

Tema tersebut bermakna bahwa TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai NKRI. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada perjuangan Anda yang tidak mudah dalam menjaga negara Indonesia, perbatasan menjadi ladangmu untuk menjaga Negara ini agar aman dan tentram, semoga di Umur ini TNI semakin jaya, semakin Elit, semakin memperkuat Negara Indonesia dalam keamanan dan kenyamanan

Lahirnya TNI adalah dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan selamanya untuk rakyat. Bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara.

Kami danmogot.com mengucapakan Selamat hari Ulangtahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke 72, keamanan dan kenyamanan negara ada pada TNI, semakin terbaik diantara yang  terbaik dan menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia maupun  Internasional.


Artikel Terkait

Viewer : 181 User: