Remote Control Helicopter, Remote Control, Mainan Anak

Baling-baling RC Helicopter Bermasalah, Berikut Solusi yang Tepat


tanggal post : 18 September 2017
Baling-baling RC Helicopter Bermasalah, Berikut Solusi yang Tepat

Bobers yang saat ini memiliki Remote Control Helicopter pasti mempunyai beberapa masalah dan membutuhkan solusi yang tepat seperti masalah pada baling-baling Helicopter. Mr.BOB kali ini akan memberikan solusi dari masalah yang terjadi pada Remote Control Helicopter dan menyebabkan RC Helicopter  tidak bisa menyala.  Berikut masalah serta solusi yang harus dilakukan:

  • Baling-baling tidak berputar

Penyebab biasanya adalah Rotor / Poros utama terlalu kendor atau terikat sangat Kencang sehingga persinggungan antar roda gigi tidak pas. Akibatnya Baling-baling berputar lamban dan tidak bisa berfungsi dengan baik.

Solusi: Anda tekan poros utama / rotor helikopter pelan-pelan kebawah keatas, ini diharuskan ada kelonggaran +- 1/16 inci. Jika terlalu longgar, coba kencangkan dengan cara tekan kebawah pelan-pelan bagian atas gigi utama dan pastikan bersinggungan dengan gigi penerus putaran dengan pelan-pelan.

  • Baling-baling Helicopter patah

Harap di perhatikan dan di ingat apabila baling-baling RC Helikopter patah. Tidak disarankan memperbaiki baling-baling patah tersebut dengan cara di lem atau di sambung dengan solasi atau perekat lainnya. Ini di karenakan akan membuat Mainan RC helikopter akan mudah terguncang / bergetar saat dihidupkan dikarenakan baling-baling berat/ dimensinya sudah tidak seimbang.

 

Solusi: Anda harus mengganti Baling-baling dengan yang baru yang tersedia banyak di toko mainan RC Helikopter. Cara pemasangannya. lepas terlebih dahulu baut-baut penguncinya kemudian ganti baling-baling dengan yg baru anda beli tadi. Harap diingat dalam memasang baut jangan terlalu kencang karena bisa pecah atau retak dan akan mengakibatkan RC Helikopter tidak bisa berfungsi dengan baik.

 

  • Kerusakannya pada Motor Utama tidak bisa berputar dengan baik

Anda dapat memeriksa baterai RC Helikopter apakah masih menyuplai tenaga listrik atau tidak. Apabila masih, kemungkinan besar motor utama dalam kedaan rusak. cara memperbaiki gantilah dengan yg baru.

 

Demikian beberapa solusi yang bisa pakai sewaktu-waktu jika terjadi sesuatu pada Remote Control Helicopter  kalian. Jika kalian sudah mengetahui solusi dari masalah helicopter dan hendak berminat ingin membeli Remote Control Helicopter, Danmogot.com menawarkan beberapa RC Helicopter yang memiliki kualitas bagus dan terjamin. Banyak tipe dan harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan Anda. Berikut Remote Control yang kami tawarkan:

 

Helikopter Remote Control / RC With Camera KZ999-678A (Rp 1.188.000)

Helikopter Remote Control With Kamera, Gyro Dan Led S977 (Rp 900.000)

 

Helikopter Remote Control Syma / RC BLACKHAWK S102G (Rp 480.000)

Dragonfly Remote Control Mini W808-9 (Rp 480.000)

 

Jadi jika kalian ingin membeli Remote Control Helicopter tersebut secara langsung (offline) bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633


Artikel Terkait

Viewer : 4632 User: