Remote Control Mobil, Merawat, Mainan Anak

Tips Merawat Remote Control agar Awet


tanggal post : 16 September 2017
Tips Merawat Remote Control agar Awet

Jika kita memiliki mainan Remote Control Mobil pasti kalian harus merawatnya karena tidak hanya memainkannya saja tetapi remote control mobil juga perlu di jaga dan dirawat tentunya. Kali ini Mr.Bob akan memberikan tips bagaimana merawat Remote Control Mobil agar awet dan tidak cepat rusak, berikut penjelasannya:

  1. Jauhkan mainan Remote Control Mobil dari air. Air adalah musuh bagi remote control, jika terkena air segera lap hingga benar-benar kering lalu sempot dengan contact cleaner (cari khusus untuk membersihkan rangkaian elektronik).
  2. Bersihkan mainan Remote Control anda secara rutin dari debu, sesekali semprot bagian elektroniknya dengan contact cleaner (cairan khusus untuk membersihkan rangkaian elektronik) untuk mencegah karat.
  3. Jangan paksakan kemampuan mainan Remote Control jika memang tidak didesain untuk itu, misalnya mobil sport dengan bodi keras ditabrakkan ke tembok atau pohon. Ada mobil sport dengan bodi lentur yang didesain untuk tahan benturan.
  4. Jangan hilangkan atau hancurkan kemasan dus dari mainan tersebut, jika mainan sudah tidak digunakan lagi sebaiknya dipajang atau dimasukkan kembali ke dalam dus kemasan.

 

Nah, bagaimana? mudah bukan? Kalian tidak perlu susah-susah untuk merawat mainan tersebut malah kalian bisa menambah koleksi Remote Control mobil kalian.  Jika ingin menambah koleksi Remote Control Mobil kalian. Kalian bisa membeli Remote Control Mobil di Danmogot.com  karena kami menjual  macam-macam remote control. Remote Control Mobil yang kami tawarkan disini merupakan barang yang berkualitas dan terjamin keamanannya. Untuk harga  tidak perlu diragukan lagi, banyak harga yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan remote control yang kalian inginkan. Tentunya harga sesuai dengan kualitas yang kami berikan. Berikut beberapa Remote Control Mobil yang kami tawarkan:

 

Mobil Remote Control Ben 10 Series ( 2012 ) (Rp 180.000)

 

 

Mobil Mainan Lamborghini Reventon Roadster Remote Control AK5608 (Rp 420.000)

 

 

 

 

Mobil Mainan Ferrari Besar Remote Control 2086-1 (Rp 720.000)

 

 

Mobil Mainan Remote Control Formula 1 YH2834 (Rp 1.080.000)

 

Jadi jika ingin membeli Remote Control Mobil secara langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 450 User: