Tas Koper Softcase, Merawat, Tas

Tips Merawat Tas Koper Berbahan Softcase


tanggal post : 16 September 2017
Tips Merawat Tas Koper Berbahan Softcase

Jika Bobers penyuka traveling, pasti sangat membutuhkan yang namanya tas koper. Tas koper biasa dipakai untuk menaruh segala perlengkapan kebutuhan kalian selama berpergian ntah itu jarak jauh ataupun jarak dekat. Tapi tahukah Bobers setelah tas koper dibawa berpergian seringkali mengalami lecet, kotor, bau, dan berjamur terutama bagi kalian yang menggunakan tas koper berbahan softcase. Sehingga tas koper kalian menjadi terlihat kusam dan tidak menarik untuk dipakai. Untuk itu Mr. BOB akan memberikan tips bagaimana cara membersihkan koper kalian agar terlihat lebih baru dan siap untuk digunakan kembali dalam berlibur, berikut tipsnya:

  1. Jangan pernah kalian merendam atau menenggelamkan tas koper di air. Selalu gunakan sedikit air dingin dan oleskan dengan lembut pada bagian tas yang terkena noda.
  2. Bersihkan koper apabila selesai meggunakannya. Ada baiknya, periksa kembali bagian-bagian dari koper, seperti roda, trolly, dan kunci kombinasi. Jika mengalami kerusakan segera perbaiki.
  3. Selalu menjemur dan diangin - angin kan setiap selesai bepergian, supaya terhindar dari bau apek dan jamur.
  4. Bungkus koper setiap kali selesai menggunakan koper. Koper dapat dibungkus menggunakan plastik berukuran besar atau dengan pembungkus koper yang dapat ditemukan disetiap toko tas.
  5. Gunakan kamper pada tas dan tempat penyimpanan tas koper kalian agar tidak lembab & berjamur.
  6. Untuk mencegah berkarat sebaiknya trolly koper dibersihkan dan diberikan minyak, selain mencegah berkarat juga mencegah trolly menjadi seret saat ditarik.
  7. Simpan tas koper kalian di lemari. Jika tidak berencana memakainya dalam waktu lama hendaknya jangan ditempatkan di tempat yang lembab.

 

Itulah beberapa tips dari Mr. BOB bagaimana cara merawat tas koper softcase dengan benar. Mr. BOB sendiri sering merawat tas koper Mr dengan benar jadi sampai sekarang masih bagus dan terawatt seperti masih baru. Tas Koper yang Mr. BOB pakai ini juga merupakan tas koper berkualitas yang di jual di Danmogot.com. Danmogot banyak menawarkan tas koper yang bagus dan terjamin kualitasnya. Salah satunya adalah Tas Koper Softcase dengan berbagai macam tipe dan harga. Tas Koper yang ditawarkan pun ringan, tidak gampang rusak, dan memiliki roda yang sangat kuat. Berikut tas koper yang kami tawarkan:

 

Tas Koper Softcase 4 Roda Ukuran Besar (Rp 720.000)

 

 

Tas Koper softcase B Roda 2 Sedang (Rp 480.000)

 

 

Tas Koper Softcase Roda 2 Ukuran Besar (Rp 720.000)

 

 

Tas Koper Softcase Roda 2 Ukuran Kecil (Rp 360.000)

 

Jadi jika ingin membeli Tas Koper Softcase secara langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633

 

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 601 User: