SPIN RUN, Alat Rumah Tangga

Cara Efektif Mengepel Lantai agar Bersih dan Mengkilap


Cara Efektif Mengepel Lantai agar Bersih dan Mengkilap

Kita senang jika melihat lantai tampak bersih mengkilat, harum. Namun kenyataannya kadang tidak demikian, ada bagian yang buram lengket berminyak. Terlebih bagi ibu rumah tangga yang pusing dengan segudang masalah pada lantai rumah mereka sehingga memerlukan tenaga ekstra untuk membersihkan lantai karena menjaga lantai selalu bersih akan mempengaruhi kesehatan Anda dan keluarga terutama bila di rumah punya anak kecil. Lantai yang bersih membuat rumah lebih nyaman tentunya. Oleh sebab itu Anda perlu menyapu dan pel lantai setiap hari agar selalu terawat dan bebas dari kuman.

Ada cara yang efektif untuk membuat rumah Anda tetap bersih dan mengkilap, Danmogot.com menjual Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run yang dapat membantu Anda, khususnya untuk ibu rumah tangga dalam membersihkan lantai rumah agar selalu bersih dan mengkilap. Jadi bagaimana cara mengepel lantai rumah Anda yang benar dengan menggunakan Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run ?    

 

Berikut penjelasannya:

  1. Cara membersihkan lantai rumah, pertama-tama yang harus Anda lakukan ialah menyapu lantai rumah Anda, sapu terlebih dahulu seluruh lantai rumah yang penuh debu, atau kotoran-kotoran lainnya yang tersebar dilantai, sehingga saat mengepel nanti Anda tidak perlu kerepotan untuk membersihkan kotoran-kotoran tersebut.

 

  1. Selanjutnya ialah siapkan Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run untuk mengepel lantai Anda, kemudian tuangkan air kedalam ember, tidak perlu terlalu banyak, supaya obat pel yang digunakan juga sedikit agar tetap wangi dan bersih. Aduk air dengan kain pel agar obat pel yang sudah dituangkan kedalam air tercampur rata.

 

  1. Nah, cara mengepel lantai yang benar ialah mulai pel lantai Anda dengan tenaga, jangan hanya asal basah dan asal wangi saja, karena jika seperti itu, hasil yang didapat juga tidak maksimal, dan Anda juga harus mempunyai arah yang sama, jangan arah yang selalu dibolak-balik, jika Anda mengepel dengan arah yang sama, hasilnya akan lebih bersih, karena kotoran tidak kembali lagi.

 

  1. Mengepel lantai yang benar sebaiknya dimulai dari pojokan ruangan Anda dan berjalan mundur, jangan maju, karena kaki Anda bisa mengotori lantai yang sudah Anda pel sebelumnya.
  2. Kemudian setelah Anda selesai mengepel seluruh lantai dengan benar, diamkan beberapa saat, jangan langsung diinjak-injak, taruhlah kipas angin supaya lantai cepat kering dan Anda bisa kembali beraktifitas.
  3. Beberapa tips tambahan, bersihkan lantai paling tidak seminggu sekali, agar debu belum terlalu banyak menumpuk.

Itu adalah beberapa tips cara membersihkan lantai yang perlu Anda ketahui agar lantai Anda tetap bersih dan mengkilap dengan menggunakan Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run

Alat pel ini adalah salah satu pel yang banyak di cari karena memiliki fungsi injakan yang memudahkan anda dalam memeras air yang ada pada kain pel yang telah di gunakan. tentunya hal ini yang akan memberikan anda kepuasan dalam memakainya, tidak hanya itu anda bisa juga mendapatkan kualitas nya yang terbuat dari plastik yang tahan dan terjamin.

 

Apa yang termasuk di paket ini:
- Ember 9.2L
- Pel dengan Stainless steel yang bisa di dorong
- 3 Kain Pel
- Warna: Biru Muda/Hijau

Alat Pel + Ember dengan injakan + GRATIS 3 KEPALA MOP FIBER

Jadi tunggu apalagi? Belilah segera Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run di website  www.danmogot.com dijamin alat ini akan membantu Anda dalam membersihkan lantai yang kotor. Harga Alat pel ini Rp. 270.000

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO 48-51

 


Artikel Terkait

Viewer : 3