Garansi Service 3 Tahun

Beli Motor di Danmogot.com" Garansi Service 3 Tahun"


tanggal post : 18 August 2017
Beli Motor di Danmogot.com" Garansi Service 3 Tahun"

Jaminan Garansi service adalah bentuk layanan konsumen yang diberikan untuk penggunaan barang secara berkelanjutan. Garansi dapat dinyatakan secara tegas atau bisa dikatakan dengan garansi produk. Di Indonesia juga diketahui perbedaan antara garansi pabrikan dan garansi toko. Garansi pabrikan biasanya dinyatakan secara tertulis, sementara garansi toko dinyatakan secara lisan.

Dalam  Pasal 25 ayat (1) UU Perlindungan Konsumen yang dikutip di atas memberikan batas waktu satu tahun garansi suatu produk. Perlu dicatat bahwa ini sebenarnya tidak mengikuti peraturan bahasa yang benar karena ini mengangkat dua makna sekaligus.  

  • Pertama, periode satu tahun dapat dibaca sebagai penggunaan barang secara terus menerus selama setahun.
  • Kedua, penyediaan suku cadang selama setahun sejak barang dibeli yang artinya persediaan suku cadang harus tersedia jika suatu hari barang yang di beli konsumen mengalami kerusakan dan suku cadangnya harus ada, yang paling masuk akal adalah arti kedua, garansi suku cadang selama setahun sejak barang dibeli.

Di sini, bentuk transaksi konsumen saat ditafsirkan secara cermat telah sangat dibatasi, yaitu hanya untuk barang yang diperoleh melalui proses jual beli, tidak termasuk format transaksional lainnya (misalnya barang disewakan atau pertukaran yang kerusakannya disebabkan oleh orang ketiga).

Jika anda membandingkan menurut UU perlindungan konsumen yang memberikan garansi service 1 tahun. Diperusahaan Danmogot.com memberikan Garansi service 3 tahun setiap pembelian Produk Mainan anak-anak mulai dari Mini Trail 50cc, Trail 110cc, Gokart 75cc, Gokart 200cc, Mini ATV 50cc, ATV Speedy 110cc dan Mini GP 50cc berarti perusahaan Danmogot lebih baik dari perusahaan lainnya yang hanya memberikan layanan service hanya 1 tahun. Untuk itu, anda sebagai konsumen yang baik harus cermat dalam membeli suatu barang yang nantinya bagaimana memperbaikinya jika terjadi kerusakan” apakah garansinya ada ada tau tidak?” biasanya hanya 1 tahun garansi yang di berikan, Jelas berbeda sekali dengan perusahaan Danmogot.com yang berani memberikan garansi 3 Tahun.

Untuk melihat produk Danmogot.com anda dapat melihat website kita di Danmogot.com atau bisa juga langsung datang ke toko kita di Jl. Lapaangan golf komp. CBD polonia no.48-51A Medan. Hub head branch 0822 111 23 633. lihat langsung barangnya lebih bagus dan meyakinkan, jadi buruan.. sebelum kehabisan stok.

 


Artikel Terkait

Viewer : 213 User: