3 Mobil Danmogot Keliling Isi Ulang Stok Produk


tanggal post : 18 November 2015
3 Mobil Danmogot Keliling Isi Ulang Stok Produk

Mobil keliling danmogot kembali ke gudang pusat di medan untuk melakukan pengisian ulang produk setelah melakukan keliling ke Jambi, Palembang, Pekanbaru, Aceh, Meulabouh dan Lhouksumawe. Antusias masyarakat terhadap mobil keliling ini semakin meningkat, dengan bukti Laris manisnya produk yang kami bawa dari toko pusat.

Tunggu Kami di Kotamu !!

Pesan mini motor kecil langsung ditempat bisa langsung dicoba dan tentunya harga terjangkau. Fasilitas mobil keliling ini dirancang khusus untuk anda yang belum sempat berkunjung ke toko kami. 

loading stok mobil keliling

- Beli mini motor semakin gampang disini -

Danmogot mobile merupakan fasilitas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. ada 3 danmogot mobile yang kami miliki dan selalu berkeliling dan mengunjungi keramaian agar masyarakat lebih mudah untuk berbelanja produk dari kami.

Jika anda belum sempat membeli pada saat danmogot mobile datang, anda bisa memesan lewat hotline kami di 0823 12 633 633 / 0823 62 633 633 atau PIN 56FDEEDB . Semua produk yang kami jual bebas biaya pengiriman daerah jawa sumatera dan bali. 

Produk Unggulan kami : 


Motor ATV 110cc

mini motor anak

>> Spesifikasi <<

Jaminan GARANSI
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

PRODUK BARU !!!
go kart danmogot

Outlet : Medan, palembang, pekanbaru, jambi, aceh, tanggerang, jakarta, semarang, solo, klaten, surabaya 

"FREE ONGKIR JAWA SUMATERA BALI"

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

Kata Terkait Artikel : danmogot pop upToko online terbaikmainan anakmini motorcabangdanmogot keliling, mobil jualan. [NEWS/AKM]

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 165 User: