Motor Cross 110cc

Woow.. Ini Dia Motor Yang Tidak Perlu STNK, Mau?


Woow.. Ini Dia Motor Yang Tidak Perlu STNK, Mau?

Mengendarai sepeda motor memang aktivitas orang dewasa. Tapi ada juga sepeda motor untuk anak kecil. Hanya saja, para orang tua harus tetap memberikan pengawasan kepada anaknya bila memutuskan untuk membeli sepeda motor untuk anak kecil.

Sepeda motor yang dikendarai bukan ukuran normal, tapi disesuaikan dengan ukuran anak-anak. Sepeda motor mini ini memang ditujukan buat anak-anak, tapi ternyata juga bisa digunakan orang dewasa.

Foto Lipson Sugianto Simanjuntak.

"Seharusnya untuk anak-anak, namun kebanyakan digunakan oleh orang dewasa. Sepeda motor ini memiliki kemampuan beban maksimal 120 kg, jadi tak masalah jika digunakan orang dewasa," ujar juragan pedagang motor mini.

Juragan mengatakan, tidak ada surat - surat atau STNK untuk motor jenis ini, karena masih tergolong dalam kategori mainan. "Tidak perlu STNK motor mini. Hanya surat surat dan kwitansi pembayaran biasa sajayang menjadi bukti kepemilikannya.

Juragan menjelaskan, kecepatan maksimal motor mini mencapai 45 kpj sedangkan bahan bakar yang digunakan adalah bensin dan pengoperasiannya hanya menggunakan gas dan rem saja. Bagi yang ingin membeli motor mini anda langsung datang ke kantor:

Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”

Ini Video Anak kecil yang sudah juara di arena balapan


Artikel Terkait

Viewer : 6