Meningkatkan aktifitas anak

Ajarkan anak anda berolahraga sedini mungkin


Ajarkan anak anda berolahraga sedini mungkin

Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan untuk orang dewasa. Selebihnya, olahraga juga memiliki segudang manfaat bagi anak-anak. Mulailah mengajak anak Anda untuk berolahraga sedini mungkin, jadi dia mendapat manfaatnya segera. Berikut adalah beberapa manfaat olahraga untuk anak-anak:

1. Menjaga kesehatan

Salah satu masalah yang dialami anak-anak adalah kegemukan "kelebihan berat badan". Masalah kelebihan berat badan ini akan meningkatkan faktor risiko diabetes dan hipertensi tiga kali lipat saat dewasa. Salah satu cara yang paling disarankan untuk mencegahnya adalah berolahraga. Aktivitas fisik ini akan membantu membakar kalori yang tersimpan di tubuh anak Anda.

2. Meningkatkan kecerdasan

Anak-anak yang berolahraga secara aktif terbukti lebih pintar daripada mereka yang tidak. Olahraga dapat membantu mengajari anak untuk berkonsentrasi pada tugas, dan mengatur waktu dengan lebih efektif.

3. Lebih sportyf

Dalam Games, kalah dan menang adalah hal biasa. Tapi dalam olahraga, mereka diajari untuk bisa menghargai kehilangan dan kemenangan dengan sportivitas. Mereka bisa berjabat tangan dengan lawan mereka, tidak peduli apa hasil dari permainan. Sebagai orang dewasa, sikap sportif ini akan terbawa dan membuat mereka menghargai teman dan berusaha melakukan yang terbaik dan sportif.

4. Aktif bersosialisasi

Olahraga bisa menjadi jejaring sosial bagi anak-anak. Anak yang cenderung tertutup dan inferior akan menjadi kegagalan anak dalam menentukan sikap, olah raga bisa menjadi cara yang baik untuk meningkatkan kepercayaan diri. Olahraga bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri anak, terutama jika bisa menghasilkan prestasi

5. Tingkatkan ketekunan

Anak-anak yang mengikuti berbagai kelas olahraga harus memiliki kata-kata tertentu untuk mendorong diri mereka sendiri. Dan kata-kata ini biasanya terbawa untuk mendorongnya saat dia gagal melakukan sesuatu. Anak-anak yang suka berolahraga telah dilatih untuk menghadapi luka-luka, kekecewaan, dan kekalahan. Mereka diajar untuk mengatasi kegagalan mereka dengan tenang, dan berusaha lebih keras di pertandingan berikutnya.

Itulah beberapa manfaat olah raga bagi anak-anak yang perlu orang tua ketahui supaya dilain hari bisa menjaga kesehatan anaknya dari berbagai penyakit, usakanlah se-aktif mungkin anak anda, yang tentunya anak anda pasti butuh suatu mainan yang bisa dimainkannya di dalam rumah, pekarangan rumah dan lapangan terbuka. berikut ini beberapa mainan yang cocok yang dapat kami sarankan untuk anak anda: Mini Trail, ATV Speedy, Go-Kart, Keyboard 54 Key,Railway Racing Car, RC UFO, RC Helikopter dan mainan lainnya. Untuk mendapatkan mainan tersebut anda bisa membelinya di toko Danmogot.com atau bisa lang sung datang ke kantor kita di

 

Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 1