Motor Cross Keluaran Australia

Anak Kecil Berani Naik Motor Cross


tanggal post : 11 August 2017
Anak Kecil Berani Naik Motor Cross

Anak Kecil Berani Naik Motor Cross

Dalam dunia balapan mungkin saja kita sudah sering mendengar tentang balapan motor cross atau yang biasa disebut dengan balapan lumpur, namun kali ini kita akan berbagi pengalaman tentang “Sang pemenang” yang mana pada tahun lalu ada perlombaan balap motor Trail untuk anak kecil, jadi menurut teman-teman apakah pantas ini dilakukan? “Atau tidak”. Menurut anda pasti bisa-bisa saja atau sah-sah saja dan ada juga pasti bilang tidak pantas. Akan tetapi jika kita melarang keingin anak anak dalam hobby mereka atau keahlian mereka maka selamanya anak anda akan merasa impiannya terpendam, jadi biarkan anak-anak kita berekspresi ataupun berkarya sebaik mungkin untuk menunjukkan bakatnya dalam kesehariannya maka dia akan menjadi anak yang mandiri sama contohnya seperti balapan motor cross anak kecil yang menjadi viral di youtube.

Bagi orang tua yang ingin menunjukkan bakat anaknya dalam dunia balapan motor cross bisa di asah kemahirannya mulai dari sekarang, untuk mempersiapkan bibit baru dalam dunia balapan di masa depan karena untuk memiliki Motor cross tidak perlu menunggu anaknya sampai besar karena danmogot.com salah satu perusahaan terlengkap di indonesia menjual berbagai jenis motor cross baik untuk anak kecil ataupun dewasa, selain barangnya terjangkau Motornya juga keluaran baru dari australia persi X5 yang banyak di buru oleh banyak orang “untuk harga Trail 110cc dijual Rp 5.000.000 ( kondisi baru) dan yang lebih kecil mini Trail 49cc dijual seharga Rp 2,3 juta (kondisi baru) untuk lebih lanjut mengenai barangnya anda dapat melihat di website kita danmogot.com dan masih banyak lagi mainan anak-anak yang bisa menyenangkan hati anak anda.

Pada bulan ini tepatnya 17 agutus 2017 Danmogot.com memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen untuk mendapatkan barang yang murah dan berkualitas “ Jadi tunggu apa lagi silahkan buruan”.

KLIK Gambar Untuk Melihat Videonya...

Foto Lipson Sugianto Simanjuntak.

Untuk mendapatkannya klik Danmogot.com via online ataupun bisa langsung datang ke kantor kita:
Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”

 


Artikel Terkait

Viewer : 675 User: