Motor Anak Kecil Termurah di Indonesia


tanggal post : 02 September 2015
Motor Anak Kecil Termurah di Indonesia

Ketika dalam keluarga anda memiliki anak kecil, tentu pada saat moment atau acara tertentu anda ingin membelikan hadiah. Untuk yang memiliki anak perempuan dirumah biasanya hadiah yang diberikan lebih ke arah feminim seperti boneka barbie, mainan masak-masakan, doktor playing set, meja rias anak. Sebaliknya, biasanya hadiah yang lebih maskulin akan diberikan ke anak laki-laki anda seperti peralatan mainan perang, pistol mainan, sepeda anak, rubik, mobil-mobilan, Mainan ( radio ) control dan banyak lagi yang lainnya.

Bingung mau beli apa untuk anak anda ?
Terkadang kita mengalami kebingungan hadiah apa yang akan kita berikan untuk  anak kecil di keluarga kita. Cobalah beri anak anda hadiah terbaru yang sedang banyak digemari saat ini seperti mini motor gp, mini motor trail dan mini motor atv. kapasitasnya ada beberapa macam mulai dari 50cc hingga kapasitas 110cc.

Apa kelebihan produk motor anak ini ?
Motor anak kecil ini dapat memacu atau melatih adrenali anak anda. Bentuk yang mirip dengan motor aslinya bisa memupuk kebiasaan mengendarai motor anak ini menjadi hobi yang bisa menunjang prestasi kedepannya. Motor mini ini aman digunakan, memiliki kecepatan maksimal 40 km/jam dan terdapat kontak safety. JIka anda ingin mendapatkan produk ini paling murah beli di toko online dan offline danmogot.com. Juga telah membuka banyak cabang, sehingga jika terjadi masalah kedepannya bisa cepat teratasi.

Dimana bisa membeli mini motor ?
Danmogot menjual berbagai jenis motor anak seperti mini Gp, mini motor Trail, Mini Atv dengan kapasitas 50cc dan 110cc. Cabang danmogot yang telah dibuka hingga september 2015 ada 25 Cabang di Sumatera dan Jawa. Medan, Aceh, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Tanggerang, Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Klaten dan Surabaya. Untuk alamat selengkapnya cek Alamat Outlet disini : http://danmogot.com/lokasi-store.html

Bagaimana cara transaksinya ? 
Danmogot melayani sistem penjualan offline dan online. Transaksi offline bisa anda lakukan melalui toko cabang yang telah dibuka di Sumatera dan Jawa. Untuk anda yang ingin melakukan transaksi online, bisa menghubungi customer service danmogot di nomer hotline danmogot 0823 12 633 633 atau pin 56FDEEDB. Setiap bulan biasanya ada promo bebas biaya pengiriman untuk wilayah jawa sumatera dan bali.


Artikel Terkait

Viewer : 374 User: