Produk Unik Yang Mungkin Tak Pernah Terbesit Di Pikiran Kamu


tanggal post : 18 November 2015
Produk Unik Yang Mungkin Tak Pernah Terbesit Di Pikiran Kamu

 Kreativitas adalah merupakan kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru untuk memberi ide creative dalam memecahkan masalah atau sebagai kemampuan untuk melihat hubungan-hubungan yang baru antara unsur-unsur yang sudah ada sebelumnya. 

Pendapat Lain tentang  kreativitas adalah segala kemampuan seseorang untuk menciptakan sesuatu yang baru, baik berupa gagasan maupun karya nyata yang relative berbeda dengan apa yang telah ada sebelumnya. Mr.BoB mau menunjukan beberapa produk unik yang mungkin tidak pernah terikirkan sebelumnya.

Sering makan telor yang itu-itu saja?
Coba makan telor dengan bentuk dibawah ini, pasti lebih semangat makan atau malah sayang kalau untuk dimakan.

telur rebus

Ini adalah karya unik dari telor rebus. telor rebus ini dibuat bentuk menyerupai anak ayam yang baru menetas. Sepertinya enak :)

masak telur cetak

Banyak cara agar anak lebih suka atau menambah nafsu makan telur dadar. bentuklah yang unik telur dadar saat memasak. lihat gambar diatas, kamu bisa berkreasi dengan bentuk lain yang kamu suka.

cetakan telor unik

Pengen bikin telur rebus romantis, ikuti cara diatas !!

Produk yang tidak lazim atau yang jarang kamu temui bahkan mungkin tidak pernah terbesit dipikiran sedikitpun. Kamu bisa membuat berbagai kerajinan atau alat yang simple dan keren hanya dengan menggunakan perangkat bekas. Dibawah ini contohnya :

sekop murah

Mau sekop kecil untuk meja tanpa mengeluarkan uang. Pakailah botol bekas atau jerigen bekas. potong sesuai ukuran atau ikuti cara diatas.

gantungan cap snow

Jangan pernah membuang tutup botol seng kamu. karena bisa dibikin kerajinan unik yang bernilai seperti diatas.

barang unik

dikamar mandi, terkadang kita bingung mengambil air ke ember melaui washtafel. Kita harus memakai selang agar air bisa sampai ke ember. tapi kamu gak perlu selang lagi, coba pakai sekop seperti gambar diatas. kreatif ya ....

barang unikbarang unik

kalau kamu punya botol sabun bekas atau botol handbody lotion, jangan dibuang. gunakan botol itu untuk membuat seperti kerajinan tempat bolpoin dan handphone seperti di atas. bagus kan...

barang unik

Ini yang paling gampang dibuat. Jepitan kertas juga dibuat sebagai tempat dudukan handphone kamu. Cukup 1 menit untuk membuatnya. Simple kan ....

Nah, itulah kreatifitas yang mr.BoB lampirkan buat kamu BoBers. Kreatifitas itu terkadang muncul karena ketenangan maupun desakan situasi. yang penting tetap berfikir kreatif. semoga bermanfaat. [TT/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 153 User: