Inilah Wanita Seksi Yang Terjun di Dunia Balap


tanggal post : 15 October 2015
Inilah Wanita Seksi Yang Terjun di Dunia Balap

Rider Seksi - Saat ini, bukan hanya kaum laki-laki yang bergelut didunia balap motor, nascar maupun kuda besi lainnya. Wanita pun mulai banyak yang berpartisipasi ke dunia balap. Selain terkenal karena prestasinya ada pula yang cukup terkenal karena paras wajahnya. Berikut ini saya rangkum beberapa wanita seksi yang terjun di dunia balap.

Leilani Munter

pebalap sekssi

Leilani Munter Maaja (lahir 18 Februari 1974) adalah pembalap mobil Amerika dan aktivis lingkungan. Dia membalap di ARCA Racing Series, dan sebelumnya melaju di Firestone Indy Lights, liga pengembangan IndyCar. Dia lahir dan dibesarkan di Rochester, Minnesota, meraih gelar di bidang biologi dari University of California, San Diego dan saat ini tinggal di Cornelius, North Carolina.

Danielle Diaz

ridek seksi

ia memulai karirnya di Speedway Chowchilla pada PW 80,dan tak disangka ia memenangkan kejuaraan seri pertama di lintasan balap datar (flat track).Dari situ karirnya terus berkembang. Tahun 2002 sampai 2003, ia berhasil memenangkan beberapa kejuaraan lagi pada 80 dan pada KX 65.

Kemudian ketika Dani masih berusia 11 tahun,tepatnya di tahun 2004, ia pindah ke CR 85 dan memulai karirnya di even AMA,namun hanya setahun. Akhir tahun 2004, ia berpartisipasi dalam American Supercamp Supermoto Challenge 2004. di Del Mar.

September 2007, Dani mendapatkan kesempatan pertamanya untuk road race. Dia diundang untuk berpartisipasi pada try out di US Red Bull Rookies Cup, di Birmingham, Alabama. Dari situ, ia ingin sekali melanjutkan karir di road race. Dan akhirnya pada Januari 2010,dia mendapatkan kesempatan road race pertamanya dengan Suzuki SV650. Selama 2010 Dani kembali ke AMA Pro Flat Track Series. Sepanjang tahun itu pula, ia berpartisipasi dalam sebagian besar WER A Coast Race untuk balap jalan, dan mengakhiri tahun dengan dua seri kejuaraan.

Elena Myers

rider seksi

Pembalap wanita muda nan cantik dari kejuaraan AMA Supersport Racing, Elena Myers membuat debutnya di MotoGP ketika turun di sirkuit Indianapolis Motor Speedway Kamis waktu setempat. Pada saat itu dia berhasil menyelesaikan lima lap dari sirkuit sepanjang 4.216 meter.

Susie Wolff

rider seksi

Pembalap cantik asal Skotlandia ini merupakan pembalap F1 wanita pertama dalam 22 tahun terakhir sejak Giovanna Amati tahun 1992 yang tampil di ajang Formula 1 dari tim Williams Martini Racing. Tim F1 Williams Martini Racing, memberikan Susie kesempatan menjalani dua kali latihan bebas di sepanjang musim balapan F1 2014. Sebelumnya Susie sudah bergabung di tim tersebut sejak tahun 2012.

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 186 User: